Muspika Dan Seluruh Kades Sekecamatan Curahdami Laksanakan Pertemuan Rutin

0
333
Muspika Dan Seluruh Kades Sekecamatan Curahdami Laksanakan Pertemuan Rutin
Suasana saat pertemuan rutin koramil bersama muspika (Foto:Sukri) 

BONDOWOSO, Radar-X.Net – Komandan Koramil 0822/02 Curahdami, Muhammad Safri, SH. mengikuti acara pertemuan rutin Muspika Kecamatan Curahdami bertempat di Kediaman Kades Petung Bapak Guntoro. 
Acara pertemuan tersebut rutin dilaksankan oleh keluarga besar tiga pilar Kecamatan dam Desa sekecamatan Curahdami sebagai bentuk kekompakan dan kebersamaan di wilayah, Rabu (22/02/2017).
Dalam sambutannya Danramil 0822/02 Curahdami Kapten Inf. Muhammad Safri, SH., menyampaikan, bahwa tujuan utama pertemuan ini selain menjalin silaturrohmi bersama 3 pilar Kecamatan dan Desa juga sebagai sarana membangun komunikasi dalam rangka mempererat kebersamaan sehingga apapun yang terjadi di wilayah dapat mempermudah untuk mencarikan solusinya,” jelasnya.
“Tradisi pertemuan rutin ini sebenarnya sudah lama di laksanakan, bahkan sebelum saya menjabat sebagai Danramil di Curahdami sudah berjalan dan sampai dengan saat ini masih tetap di pertahankan,” tambahnya.
Danramil berharap agar kegiatan seperti ini semakin di tingkatkan, agar rasa kebersamaan dan keakraban selalu dapat terjalin dengan baik.
Kegiatan silaturrohmi ini di laksanakan secara bergiliran, dimulai dari 3 Pilar yaitu di kediaman Bapak Camat, Bapak Danramil dan Kapolsek. Selanjutnya di rumah Kepala Desa. (Sukri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.