Menjelang Pilkada Kodim 0822 Bondowoso Adakan Sosialisasi

0
591
Menjelang Pilkada Kodim 0822 Bondowoso Adakan Sosialisasi
Dandim saat Menyampaikan sambutannya di Acara Sosialisasi (Foto:Sukri) 

BONDOWOSO, Radar-X.Net – Bertempat di Gedung Jenderal Sudirman Kodim 0822 Bondowoso, telah di laksanakan Acara Sosialisasi Tahapan Pilkada kepada Anggota kodim 0822 Bondowoso Tahun 2018 dalam rangka menambah pengetahuan dan kesiapan personil kodim 0822 Bondowoso, Selasa(28/2/2017). 
Acara tersebut di hadiri oleh Dandim 0822 Bondowoso Letkol ARH Sudrajat SH. Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf. Suhalid, Perwira Staf dan Danramil jajaran kodim 0822 Bondowoso. Sekretaris KPU Kab. Bondowoso, Joko Wahyudi, Staf KPU Kab. Bondowoso, Divisi Huku Junaedi SH., Kasubag Teknis KPU Kab. Bondowoso, Juli Soeryo Nurcahyono S.Sos., Kasubag Hukum KPU Kab. Bondowoso, Fauzan SH., Staf Teknis KPU Kab. Bondowoso Moh. Safarullah, Staf Umum KPU Kab. Bondowoso Edi Santoso. Anggota kodim 0822 Bondowoso, Ibu-ibu Persit kodim 0822 Bondowoso dengan tingkat kehadiran kurang lebih 125 orang.
Dandim 0822 Bondowoso, Letkol ARH Sudrajat SH., dalam sambutanya mengucakan, Selamat datang bagi undangan dan seluruh anggota dalam rangka Acara Sosialisasi Tahapan Pilkada Kab. Bondowoso. 
“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi seluruh anggota kodim 0822 Bondowoso. Sebab, hal ini sangat penting untuk menambah pengetahuan bagi anggota, karena sebentar lagi Kab. Bondowoso akan melaksanakan Pilkada untuk memilih pemimpin daerah,” terangnya.
Ia menjelaskan, kita sebagai TNI akan mendukung seluruh kegiatan pemerintah daerah dengan kegiatan yang positif demi kemajuan Kab. Bondowoso. 
“Saya sampaikan kepada seluruh anggota kodim 0822 Bondowoso, bahwa TNI itu Netral dan tidak boleh ikut-ikut berkampanye untuk memenangkan salah satu Kontestan Pilkada. Sesuaikan segala sesuatunya dengan aturan dan prosedur yang telah di tetapkan oleh pemerintah,” tegas Dandim.
Pantauan dilokasi, kegiatan Sosialisasi Tahapan Pilkada Kab. Bondowoso kepada Anggota kodim 0822 Bondowoso Tahun 2018 dengan Nara Sumber oleh Junaedi SH., Staf KPU Kab. Bondowoso Divisi Hukum. Acara selesai dengan tertib dan lancar.(Sukri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.