Luar Biasa…! Cita-cita Murid TK Amil Hasanah Sangat Tinggi

0
469
Luar Biasa...! Cita-cita Murid TK Amil Hasanah Sangat Tinggi
Orang Tua bersama Murid TK Amil Hasanah (Foto:MK) 

RIAU, Radar-X.Net – Jalan Sudirman di banjiri dengan Ratusan anak-anak  generasi bangsa tepatnya hampir seluruh murid-murid TK yang ada di Pekanbaru. Salah satunya TK Amil Hasanah, yang terletak di Jalan Perkutut, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau selalu mengikuti pawai setiap tahunnya yang di ikuti oleh murid-murid TK yang lainnya.
Tak di sangka ternyata cita-cita murid TK Amil Hasanah luar biasa tingginya. Ada yang ingin jadi Dokter,  Polisi, TNI, Pilot dan yang lainnya.
Kepala Sekolah TK Amil Hasanah Asrinda Amalia SIP.Msi., ketika dikonfirmasi RADAR-X mengatakan, bahwa kegiatan pawai ini sebagai bentuk membangkitkan kembali cita-cita murid yang ada di TK miliknya yang sangat luar biasa tingginya, dan bisa di lihat dari seragam anak-anak yang kita didik ini.
“Sekitar 51 murid-murid TK Amil Hasanah menghadiri kegiatan pawai ini dengan didampingi oleh orang tua murid yang juga ikut dalam peserta pawai setiap tahunnya yang di laksanakan oleh salah satu kelompok di TK di Pekanbaru ini,” ungkap Asrinda.
Kepala Sekolah TK Amil Hasanah dan Guru Guru 
Kegiatan ini juga dapat mendekatkan hubungan yang humanis untuk saling menyambung silahturahmi antara wali murid dan guru-guru TK Amil Hasanah, yang jarang sekali berjumpa dengan kesibukan orang tua murid masing-masing.
Walaupun pawai ini di lakukan di jalan Jendral Sudirman yang start awalnya di mulai pawai tersebut di jalan Taman Sari dan berakhir di lapangan Paripurna MTQ, murid-murid TK dan orang tua murid tertawa riang gembira sambil menunjukan senyum lebar karena melihat anak-anak mereka memakai seragam yang di cita-citakan.
Salah satu orang tua murid TK Amil Hasanah, Asni Tarihoran mengatakan, sangat ber terimah kasih kepada Guru TK Amil Hasanah, karena telah berhasil mendidik anaknya yang bernama Nadya Puspita Sari, sehingga saya tau apa yang anak saya cita-citakan saat dia menempuh bangku TK ini.
Asni juga mengatakan kalau TK Amil Hasanah adalah sekolah TK yang mampu mendidik anak-anak kelak, dan mampu menempuh sebuah karakter anak-anak kedepannya untuk menjadi Putra-Putri terbaik NKRI di masa yang akan datang.
“Ya kalau mau anak-anak kita menemukan apa yang di cita-citakannya, daftarin aja anak-anak anda ke TK Amil Hasanah,” kata Asni sambil tersenyum.(MK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.