Laka Lantas Beat Vs Bus Korban Tewas Ditempat

0
677
Laka Lantas Beat Vs Bus Korban Tewas Ditempat
Lokasi laka lantas (Foto:Samsol) 

ACEH TIMUR, Radar-X.Net – Minggu (05/03/2017) sekira pukul 17.15 WIB telah terjadi Laka Lantas antara Sepeda motor Honda Beat VS Mopen Bus Scania Simpati Start.
Menurut informasi, Brigadir Akhyar, saat di wawancara oleh media radar-x.net mengatakan, Korban kecelakaan lalu lintas sekira pukul 17. 15 WIB di Jl. Medan – B. Aceh, Desa Paya Naden Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur.
“Korban Pengenderana Sepeda motor Honda Beat BL 5238 PAH,  Abdul Khalil(22), alamat desa Balue Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie jaya. Korban mengalami luka robek di paha kaki sebelah kanan. Sedangkan penumpang sepeda motor bernama Rizal(19), Wiraswasta, alamat desa Batu, Kab. Pidie Jaya, mengalami luka memar di kepala samping kanan dan Meninggal Dunia di Tempat Kejadian Perkara(TKP).” Ungkap Akhyar
Dijelaskannya, kejadian ini bermula, saat Abdul Khalil, yang mengendaraan Sepeda motor Honda Beat BL 5238 PAH melintas di Jl. Umum Medan – B. Aceh, Dari arah Banda Aceh menuju arah Medan dengan kecepatan tinggi, Sedangkan Mopen Bus Scania Simpati Star BL 7733 AA yang dikemudikan oleh Muhammad Akbar(34), Desa Meue Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya melaju dari arah yang berlawanan dengan kecepatan tinggi. 
Sesampai di TKP Sepeda motor Honda beat hingga hilang kendali melaju ke Jalur Mopen Bus Scania Simpati Star. Selanjutnya pengemudi Mopen tersebut tidak bisa mengendalikannya karna jarak sudah sangat terlalu dekat sehingga menabrak Sepeda motor tersebut pada bagian depan.
Setelah kejadian Sepeda motor terpental dibadan jalan dan terseret oleh Mopen Bus sehingga terbakar. Sedangkan pengendara Sepeda motor beserta penumpangnya terpental kebadan jalan kemudian penumpang tersebut di seret oleh Mopen Bus dan terjadilah laka lantas.
Korban saat di evakuasi di kamar mayat
“Menurut hasil Olah TKP dengan hasil penyebab lakalantas Pengendara Honda Beat BL 5238 PAH, Karna lalai saat melaju dengan kecepatan tinggi. Dan Sepeda motor yang telah terbakar sudah di amankan di Unit Lantas Polsek Simpang Ulim. Dan Membawa korban yang telah meninggal dunia ke puskesmas Simpang Ulim.” Jelas Ahyar. (Samsol)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.