Komandan Kodim 0822 Bondowoso Latihkan Yel-Yel Untuk Prajurit Dan Pns

0
725
Komandan Kodim 0822 Bondowoso Latihkan Yel-Yel Untuk Prajurit Dan Pns
Saat Personil TNI dan PNS latihan Yel-yel (Foto:Sukri) 

BONDOWOSO, Radar-X.Net – Usai melaksanakan apel pagi di lapangan apel Makodim 0822 Bondowoso Dandim 0822 memberikan pelatihan yel-yel Kodim kepada Para Prajurit dan PNS yang diikuti dengan antusias yang tinggi oleh semua personel, Senin (20/2/2017).
“Yel-yel merupakan ekspresi jati diri prajurit dengan teriakan lantang, gerakan serempak dan kompak sehingga menimbulkan kekuatan yang luar biasa bagi Prajurit.” Kata dandim. 
Kegiatan kewilayahan yang sangat padat tidak melunturkan moril prajurit untuk selalu memancarkan semangat dalam melaksanakan tugas dengan baik. Walaupun tidak begitu lama dalam melatih, para personelpun dengan cepat menangkap apa yang dilatihkan oleh Dandim 0822 Bondowoso dan semua personel unjuk gigi mengguncang. 
Makodim 0822 dengan ber yel-yel yang semangat menunjukkan kebersamaan. Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0822 Bondowoso dalam soliditas dan kebersamaan serta kekompakan yang ditunjukkan, tidak memandang pangkat maupun golongan, baik perwira, Bintara maupun tamtama.
Meskipun beryel-yel dengan gegap gempita, namun Prajurit dan PNS Kodim 0822 tersebut belum beranjak menanggalkan tugas pokoknya dalam pembinaan teritorial sesuai dengan motonya “Berbuat terbaik berani tulus dan Ikhlkas”. (sukri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.