Keceriaan Mewarnai Keluarga Guntur Aryo Tejo Dalam Syukuran Putranya

0
808
Keceriaan Mewarnai Keluarga Guntur Aryo Tejo Dalam Syukuran Putranya
Keluarga Guntur Aryo Tejo SIK. MM. (Foto:MK) 


RIAU, Radar-X.Net – Suasana kebahagian nampak di raut wajah keluarga Tokoh dan Pejabat Publik di Mapolda Riau, yaitu Guntur Aryo Tejo, yang sering di sapa ‘GAT’ itu. Siapa yang tidak kenal dengan sosok seorang Ayah 3 orang anak ini dan Tokoh Humas yang satu ini.
Pol. Guntur Aryo Tejo, SIK.MM., selain ramah dan di gandrungi oleh rekan-rekan media di WMPR Polda Riau karena ke ramahan dan keterbukaan nya.
Hari Kamis 23 Febuari 2016, pukul 19.00 WIB, Kabid  Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, Sik.MM., menggelar hajatan putranya yang ke tiga, yang bernama Revalda Aryo Tejo, di rumah nya Jl. Tengku Zainal Abidin no.79 (Belakang Hotel Dafam Pekanbaru).
Dalam acara hajatan tersebut, ada kiriman rangkaian papan bunga yang di tujukan untuk Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK.MM. Papan Bunga tersebut dari Media Nasional Radar-X.Net (Cetak&Online) perwakilan Riau.

Kepala Perwakilan Riau Media Nasional RADAR-X Affansasi, mengatakan, karangan papan bunga ini kita berikan bentuk kedekatan kita kepada Kabid Humas Polda Riau dalam pemberitaan. Sebab, baru mengetahui acara hajatan tersebut melalui WA di WMPR Polda Riau.
“Saya tidak bisa hadir di karenakan ada urusan yang sangat penting di Bagansiapi-siapi bertepatan dengan acara hajatan Kabid Humas Polda Riau,” kata Affansasi.
Ia mengungkapkan, saat dirinya menggelar hajatan di rumahnya saat pengangkatan anak, sosok Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol. Guntur Aryo Tejo, SIK.MM, memberikan Papan Bunga pada acaranya tersebut.

Sementara, Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol. Guntur Aryo Tejo, Sik.MM., mengucapkan terimakasih atas dukungan pada acara hajatannya, dan menyampaikan pesan kepada Kepala Perwakilan Riau, Media Nasional Radar-X.Net(Cetak&Online) yaitu Pak Affansasi dan yang lainnya.(MK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.