Kasat Lantas Jember ‘Sambangi’ Warga Miskin

0
689
Kasat Lantas Jember 'Sambangi' Warga Miskin
Kasatlantas Beserta Istrinya Saat Bersama Anak-Anak Yatim Piatu(Foto: Ipong)

JEMBER, radar-x.net – Acara dan kunjungan sosial yang dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Jember, AKP Nopta Histaris Suzan, S.I.K,. Kasat Lantas yang terlihat  dengan baju kebesarannya didampingi langsung oleh sang pujaan hatinya ‘Wulan’ istrinya.

Kasatlantas Beserta Istrinya Saat Memberikan Tumpeng dan Uang Tunai Kepada Lansia (Foto: Haryono)

Kedatangan Kasat Lantas ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat desa Randuagung, Gunung Malang dan Cumedak. Patut diajungkan jempol kiprah polisi yang satu ini, bukan hanya mengunjungi kaum duafa, fakir miskin, anak yatim piatu dan Lansia(Lanjut Usia), melainkan Kasat membagi-bagikan sembako kepada warga dari tiga(3)desa yang didatanginya.

Kegiatan kunjungan yang dilakukan Kamis(09/02/2017), Pukul 10.00 WIB – Selsai. Tak hanya antosias masyarakat saja, kepala desapun ikut menyambut kedatangan orang nomor ‘wahid’ di jajaran polisi lalu lintas polres Jember ini.

Istri Kasatlantas ‘Wulan’ (Foto: Ipong)

Tak luput dari sorot kamera wartawan RADAR-X, Wulan istri dari Kasat Lantas, juga bercengkrama dengan anak-anak yatim piatu, kaum duafa, dan para Lansia. Wajah gembira dari warga miskin tersebut tak bisa dipungkiri lagi, karena bisa bertatap muka langsung dengan Kasatlantas beserta keluarga dan jajarannya.

Tujuan Kasatlantas mendatangi masyarakat ini tidak lain hanya kunjungan dan berbagi sembako, uang tunai, dll.

Kasatlantas Beserta Istrinya Saat Mengunjungi Siswa-Siswi SDN Randuagung 02 (Foto: Haryono)

Seperti dijelaskan oleh Kasatlantas, kami datang ke masyarakat ini tidak ada hal lain, hanya sekedar silaturrahmi  atas nama Polri Polres Jember, agar supaya Polri selalu dekat dengan masyarakat. Katanya, saat berbincang dengan RADAR-X dilokasi.

Tanggapan dari tiga(3)kepala desa sendiri dengan adanya kunjungan Kasatlantas tersebut menyatakan apresiasi yang setinggi tingginya, karena Kasatlantas sudah berkenan hadir ke masyarakatnya dan memberikan santunan kepada masyarakat miskin dan anak yatim piatu. (Ipong/Haryono)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.