Kapolsek : Para Siswa-siswi Harap Bentengi Diri Dari Narkoba

0
329
Kapolsek : Para Siswa-siswi Harap Bentengi Diri Dari Narkoba
Kapolres saat bimbingan para siswa dan siswa di SMP N 2 Grujugan (Foto:Sukri) 

BONDOWOSO, Radar-X.Net – Dalam upaya memberikan pengetahuan serta pemahaman dampak bahaya Narkoba dan untuk mencegah peredaran Narkoba di kalangan pelajar, Kapolsek Grujugan Polres Bondowoso Iptu Iswahyudi bersama anggota dan pihak Koramil Grujugan melakukan binluh tentang bahaya Narkoba dan kenakalan remaja kepada para pelajar SMP Negeri 2 Grujugan Satu Atap, Bondowoso, Kamis (23/02/2017).
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan penjelasan tentang bahaya dan dampak yang ditimbulkan dari penyalahgunaan narkoba kepada para siswa, sehingga dengan adanya penjelasan tersebut diharapkan para siswa dan siswi dapat membentengi dirinya dari pengaruh narkotika yang dapat merusak mental para generasi muda Indonesia, khususnya pelajar di Kec. Grujugan.
Dijelaskannya, bahwa tujuan sosialisasi tersebut untuk memberi kesadaran diri sejak dini kepada generasi muda tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, selain memberikan penyuluhan tentang hal tersebut, Kapolsek juga menyampaikan tentang disiplin berlalu lintas, sopan santun penggunaan media sosial dan Undang-undang perlindung anak.
Sementara itu, Kepala Sekolah setempat menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Polri terutama Polsek Grujugan atas dedikasi dan pelayanan kepada warga masyarakat terutama keluarga besar SMP Negeri 2 Grujugan Satu Atap.(Sukri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.