Kapolres Sampaikan Hasil Rapim Polda Jatim Tahun 2017 Kepada Jajarannya

0
478
Kapolres Sampaikan Hasil Rapim Polda Jatim Tahun 2017 Kepada Jajarannya
Suasana saat Rapat Sosialisasi tentang hasil Rapim Polda (Foto:Sukri) 

BONDOWOSO, Radar-X.Net – Kepala Kepolisian Resort Bondowoso AKBP Afrisal SIK., didampingi Wakapolres Kompol Kukuh S. Kurniawan memimpin Rapat dan Sosialisasi Kapolres Bondowoso tentang Hasil Pelaksanaan Rapim Polda Jatim 2017 di Ruang Wira Pratama Polres Bondowoso, Jumat (10/02/2017) siang.
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Bondowoso, para Kapolsek Jajaran dan Perwira Polres Bondowoso.
Dalam paparannya Kapolres menyampaikan, bahwa Polri sebagai Garda Terdepan dalam penciptaan keamanan di Negeri ini harus selalu melihat dinamika dan perkembangan masyarakat serta kriminalitas yang menjadi tolak ukuran dalam setiap mengambil suatu tindakan.
Kapolres juga menambahkan bahwa penyampaian hasil Rapim Polda Jatim 2017 sangat perlu diketahui sampai Satuan terakhir, yaitu Sub Sektor. “Apa yang menjadi kebijakan Pemerintah wajib kita amankan bersama. Begitu juga yang menjadi sasaran dan kebijakan Polri di Tahun 2017, akan diketahui sampai tingkat terbawah, yaitu Subsektor, ” kata Kapolres.
Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana kontrol Kapolres Bondowoso kepada Satuan di bawahnya, sehingga apa yang menjadi kebijakan Polri tetap dilaksanakan sesuai aturan yang telah direncanakan oleh Mabes Polri dan Polda Jatim. (Sukri) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.