Kapolres Pimpin Apel Siaga 1 Antisipasi Aksi 112 Di Jakarta

0
515
Kapolres Pimpin Apel Siaga 1 Antisipasi Aksi 112 Di Jakarta
Kapolres AKBP Afrisal SIK., saat pimpin apel siaga 1 di lapangan apel Mapolres Bondowoso. (Foto:Sukri) 
BONDOWOSO, Radar-X.Net – Meski disepakati aksi 112 di Jakarta hari ini akan berlangsung damai, antisipasi pengamanan oleh Jajaran Polres Bondowoso tetap diintensifkan. Bertempat di lapangan apel Mapolres Bondowoso, seluruh personel Polres Bondowoso hari ini tetap mengikuti apel siaga 1 dalam rangka mengantisipasi dampak dari aksi 11 Februari atau aksi 112 di Jakarta. Sabtu (11/02/2017).
Dalam arahannya Kapolres Bondowoso AKBP Afrisal SIK., menyampaikan meskipun di Kabupaten Bondowoso tidak terpantau adanya aksi serupa, namun pihak Polres Bondowoso tetap memberlakukan siaga 1.
“Meski situasi Bondowoso kondusif, namun kita tidak boleh sampai kecolongan. Oleh karena itu, setiap anggota tetap wajib meningkatkan kesiapsiagaannya”. Kata Kapolres.
Kegiatan yang dilakukan oleh personel Polri tersebut dilakukan untuk mempersiapkan antisipasi aksi yang dilakukan masyarakat sebagai imbangan aksi di Jakarta hari ini. Selain itu pelaksanaan apel siaga ini merupakan bentuk solidaritas kepada seluruh anggota Polri yang hari ini melaksanakan pengamanan aksi 112 di Jakarta.
Kapolres juga menekankan kepada seluruh personil Polres Bondowoso, untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan melakukan tugas patroli secara intensif.
Kegiatan apel siaga hari ini juga diikuti oleh Wakapolres Bondowoso Kompol Kukuh S. Kurniawan SH.,MH., seluruh pejabat utama Polres Bondowoso, Perwira Staf dan seluruh anggota Polri dan PNS Polres Bondowoso.(Sukri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.