Kapolda Riau Kroscek TPS Pilkada Serentak

0
541
Kapolda Riau Kroscek TPS Pilkada Serentak
Kapolda Riau Saat Tes Tinta Di TPS. (Foto: Lw)

KAMPAR, radar-x.net – Akhirnya pesta rakyat sudah di mulai tepatnya 15 Febuari 2017 pagi ini.

Terlihat dari pantauan awak media, Kapolda Riau, Irjen Pol Drs Zulkarnain bersama Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Danrem 031 Wirabima, Brigjen TNI Nurendi beserta beberapa Forkopimda Riau melakukan peninjauan ke beberapa TPS di wilayah kabupaten Kampar yang melaksanakan pemilihan kepala daerah Kampar hari ini.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo,SIK,MM mengatakan kepada awak media, ikut juga berada dalam rombongan mengatakan bahwa kunjungan bapak Kapolda Riau ini sebagai bentuk pemberian suport dan motifasi kepada masyarakat agar merayakan pesta demokrasi tahun 2017 kali ini, dengan suka cita mengingat suara mereka juga menentukan perubahan kabupaten Kampar yang lebih baik.

Stard awal rombongan Forkopimda Riau, di mulai dari rumah kediaman Gubernur Riau serta langsung dikawal oleh petugas Direktorat Lalu Lintas Polda Riau.

Guntur juga mengatakan rombongan mengunjungi beberapa desa yaitu desa Tarai Kabupaten Kampar pada TPS 3 dan 30, desa Pandau Permai pada TPS 10 dan Tanah Merah di TPS 13.( MK )

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.