Jalan Bondowoso Wilayah Selatan Butuh Perhatian Pemerintah

0
916
Jalan Bondowoso Wilayah Selatan Butuh Perhatian Pemerintah
Jalan Bondowoso Di Daerah Karang Mellok (Foto: Absa)

BONDOWOSO, radar-x.net – Jalan lintas Kabupaten Bondowoso selatan sepanjang satu kilo meter tepatnya di desa Karang Melok, Kecamatan Tamanan, kondisinya sangat parah. Bahkan bisa mengancam jiwa pengguna jalan.

Pasalnya, banyak Jalan berlubang cukup dalam sepanjang satu kilometer. Sehingga bagi pengendara yang hendak melewati jalur selatan arah kabupaten Jember harus ektra hati hati terutama disaat malam hari karena minimnya penerangan.

Karyo (35) warga desa Karang Mellok yang rumahnya berada di pinggir jalan mengungkapkan jika setiap hari ada pengendara khususnya pengendara sepeda motor yang jatuh karena banyaknya lubang yang dalam. ” Kasihan bagi pengendara yang belum paham jalan disini jika malam harus sangat hati hati dan terkadang banyak yang jatuh karena banyaknya lubang yang cukup dalam”, ungkap Karyo.

Hasil pantauan RADAR-X di jalur lintas selatan Kabupaten Bondowoso ini memang ramai pengendara, baik kendaraan roda dua dan empat. Nampak terlihat juga kondisi jalan yang sudah mengelupas aspalnya. Sehingga disaat hujan turun air menggenang dan menjadi licin. Akibatnya membahayakan bagi pengendara.

Baca Juga:  PN Selong Gelar Sidang Perdana 9 Terdakwa Kasus Tewasnya Warga Sipil "Alm. Zainal Abidin"

Pak Novi (58) salah satu tokoh masyarakat yang ada di desa Karang Melok menyampaikan harapannya kepada pemerintah Kabupaten Bondowoso untuk memperhatikan dan segera mememperbaiki jalan lintas selatan Kabupaten Bondowoso. “Kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bondowoso untuk segera memperbaiki jalan karena sudah terlalu lama dan kondisinya sudah sangat parah”, harap Pak Novi. (absa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.