Ini Pesan Kapolres Rohul Kepada Personil Yang Mengakhiri Masa Dinasnya

0
326
Ini Pesan Kapolres Rohul Kepada Personil Yang Mengakhiri Masa Dinasnya
Delapan Anggota Polres Rokan Hulu yang mengakhiri masa jabatannya. (Foto:Lis) 

ROKAN HULU, Radar-X.Net – Melalui acara ramah tamah atau pisah sambut, Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Yusup Rahmanto SIK.MH., didampingi para penjabat melepas 8 Personil Polres Rohul yang sudah berakhir Masa Kedinasannya, di Halaman Mapolres Rokan hulu. Kamis (9/2/17)
Acara tersebut dilaksanakan usai Apel Pelantikan, Sertijab Empat Perwira yang mendapat jabatan baru dan yang promosi jabatan di Jajaran Polres tersebut.
Dari 8 Personil yang memasuki masa Purnawirawan tersebut adalah, AKP. Ahmad Yul, AKP Syamsul Bahri, IPTU Zulhaimar, Aiptu Affan Harahap, Bripka T Nadapdap, Bripka Deswarta, Brigadir R Gultom dan Brigadir Syahruddin.
Dalam Kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK.MH., menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil Polres Rokan Hulu yang mengakhiri masa jalannya dari Kedinasan.
“Atas Dedikasi dan pengabdiannya terhadap masyarakat selama dinas di Kepolisian, hingga sampai akhir masa kedinasannya,” kata Kapolres. 
Ia berpesan, diharapkan setelah kembali ditengah masyarakat agar memberikan ilmu yang didapat selama ini yang di dapat di Kepolisian.
“Keluarga besar Polres Rohul mengucapkan selamat jalan dan semoga menjadi panutan di masyarakat serta mohon dukungannya terhadap Institusi Polri untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif ditengah-tengah masyarakat,” pungkas Kapolres Rohul mengakhiri. (FW/Lis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.