Djalal Situkang Pijat Kembali Menghebohkan Jagat

0
685
Djalal Situkang Pijat Kembali Menghebohkan Jagat
Supri, als. “Djalal”  (Foto:Bagus) 

SURABAYA, Radar-X.Net – Djalal Akrap sapaannya, ia yang berprofesi sebagai tukang pijat kalangan bawah dan kalangan atas, meski demikian tidak membuat Djalal berhenti berkreasi terutama memunculkan ide-ide baru dalam sebuah lagu.
Kali ini team RADAR-X akan menemui seorang tukang pijat dari rakyat biasa hingga pejabat dan uniknya sang pemijat ini sambil memijat juga membawakan lagu-lagu ciptaannya bahkan sempat booming di Media Sosial(medsos) seperti Youtube. 
Team RADAR-X senyampang berada di Surabaya tidak menyia-nyiakan kesempatan baik ini. Dibilangan Pabrik kulit gang buntu nomer 6A Wonocolo Surabaya inilah kita disambut oleh Supri nama aslinya, namun orang-orang menyebut artis dan pencipta lagu dengan nama kerennya “Djalal”. 
Bapak dua anak ini kelahiran Kediri 06 Agustus 1977, kamipun disambut ramah sambil dipijati oleh Djalal dengan melantunkan lagu terbarunya bertemakan “Ayu Ting Ting”, “wah enak bener mas Djalal,” sapa kami. 
Sebelumnya ia telah meluncurkan lima single terheboh, seperti, Prabowo Presidenku, Gemilang, Tragedi AirAsia, Pesta Dangdut Goyang Pijat, dan KPK VS Polri, dan Selamat Jalan Jupe. 
Kali ini, Djalal kembali muncul dengan nyanyian atau single terbarunya berjudul “Heboh Janda Istimewa Ayu Ting Ting”.
“Saya sangaja menyanyikan lagu ini, karena saya kagum dengan Ayu Ting Ting. Namanya kian meroket dan populer di tahun 2016, kendati dia single parent. Semoga ini meledak mas, doakan saja seperti lagu-lagu saya sebelumnya,” ungkap Djalal kepada RADAR-X. 
Djalal yang sangat akrab dikalangan para media ini baik dari cetak, elektronik, maupun TV, banyak orderan dari sms yang dia simpan dan kalender yang kita lihat dirumahnya. Foto-foto dengan artis juga pejabatpun banyak kami temui dikediamannya. 
Berikut foto-foto Djalal

Sukses ya Djalal dengan karya terbarunya, semoga ini lebih booming lagi dan menghebohkan. (Bagus WW)

Lagu terbaru Djalal “JANDA ISTIMEWA AYU TING TING”. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.