Diskusi Publik Oleh FWLM Dan Forpimda Kab. Jember

0
675
Diskusi Publik Oleh FWLM Dan Forpimda Kab. Jember
Nara Sumber Dari Forpimda Kab. Jember (Foto: Hans)

JEMBER, radar-x.net – Diskusi publik yang mengangkat tema “Ancaman Disintegrasi Hilangnya Semangat Kebangsaan”, di motori oleh Forum Lintas Media Kab. Jember(FWLM), Sabtu(11/02/2017), Pukul 10.00 WIB – Selesai, di warung kembang Ajung Jember.

Tujuan digelarnya acara ini, untuk menanamkan jiwa kebangsaan dan menumbuhkan nilai semangat kebangsaan dari ancaman kedaulatan NKRI.

Para Wartawan Yang Tergabung Di FWLM Kab. Jember

Adapun yang hadir dalam acara ini sebagai nara sumber, Kepala Bakesbangpol(Suprapto), Polres Jember yang diwakili oleh kasat reskrim(AKP. Bambang Wijayanto), aktifis senior Jember(Suseno), DPR RI (M. Ikhsan), Aga Suratno dan dari Kodim Jember(Letkol Inf Rudianto).

Pembahasan yang disampaikan oleh para nara sumber, secara garis besarnya adalah menghimbau para wartawan Jember untuk menjadi sosial kontrol yang independent, cermat, objektif, santun dan menyampaikan nilai-nilai kebangsaan untuk masyarakat.

“Dengan berkembangnya globalisasi dan elektronik, jangan pernah percaya dengan isu-isu ‘hoak’, yang akan memecah belah kesatuan bangsa dan negara, apalagi dengan adanya dinamika politik tanah air sangatlah memprihatinkan, tetap satu tujuan yaitu NKRI harga mati,” begitulah yang disampaikan Kasat Reskrim Polres Jember.

Pantauan RADAR-X dalam acara, tampak puluhan media yang hadir, sebagai keluarga besar dari FWLM Kab. Jember. (Han’s)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.