Delia Alena, Lagu “LUPA PULANG” Membuatnya Merambah Metropolitan

0
760
Delia Alena, Lagu "LUPA PULANG" Membuatnya Merambah Metropolitan
Delia Alena (Foto:Bagus) 

JAKARTA, Radar-X.Net – Setelah lama tidak mengunjungi kota Metropolitan Jakarta, hari ini Team RADAR X kembali menyusuri geliat kota Jakarta yang penuh dengan kemegahan dan hingar bingar ini. 
Kali ini team akan mengunjungi kediaman artis Nasional kita, Delia Alena namanya, gadis ramah baik hati juga santun, kelahiran Pulau Dewata Bali 10 Desember 1987.
Delia, begitu ramah menyambut kami, yang bertempat tinggal di kavling DKI, Jl. Lembah lontar Blok i 18 no 1 A Pondok Kelapa Jakarta Timur.
Sambil menceritakan kehidupannya dari panggung kepanggung yang sudah ditekuninya. Ia mengaku sejak kecil sudah mulai nyanyi, “masih unyu-unyu, hingga akhirnya punya 2 single album ‘LUPA PULANG’ dan ‘CIE CIE’.” Ungkap Delia. 
Delia Alena, yang sudah bergabung dengan Lebel TX Management ini berharap, semoga lagu-lagunya diterima banyak kalangan.
Selain itu, wanita yang memiliki nama asli Ni Kadek Desy Amlyanita ini Terlahir dari pasangan Ayah I Gede Karang Aryana dan Ibu Ni Luh Widiasih. “Saya mencoba merambah dunia musik Nasional mas, semoga bisa menembus musik manca.” Kata Delia penuh harap. 
“Terima kasih banyak buat Media Nasional Cetak & Online RADAR-X.” tutupnya mengakhiri wawancara. 
Sukses ya Delia Alena. (Bagus WW) 

Foto Delia lainnya. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.