Danramil 0822/02 Cubin Laksanakan Wasbang Dan Belneg Di SMP Negri 01 Curahdami

0
646
Danramil 0822/02 Cubin Laksanakan Wasbang Dan Belneg Di SMP Negri 01 Curahdami
Saat Danramil memberikan sosialisasi kepada murid-murid SMP N 1 Curahdami (Foto:Sukri) 

BONDOWOSO, Radar-X.Net – Bertempat di SMPN 01 Curahdami telah di laksanakan kegiatan Sosialisasi tentang wawasan kebangsaan, Senin(27/2/2017)
Program ekstra kurikuler di luar jadwal mata pelajaran para siswa siswi SMPN 01 Curahdami ini, di manfaatkan oleh Danramil 0822/02 Curahdami, Kapten Inf. Muhammad Safri, SH. untuk memberikan materi wawasan kebangsaan yang berjudul “Cinta Tanah Air”. Sesuai arahan Kepala Sekolah SMP Neg 01 Curahdami Drs. Wawan S.Ip., bahwa Jumlah siswa yang menerima Wasbang dan Belneg 100 orang.
Dijelaskannya, Prioritas Siswa Kls Vll dan di tambah dengan Siswa lainnya yang sering melakukan pelanggaran. Jenis pelanggaran siswa yang sering terjadi adalah tidak disiplin. Sering bolos, merokok dan pacaran di luar sekolah saat jam pelajaran. Bahkan ada indikasi oknum siswa pemakai Narkoba. Namun sampai dengan saat ini belum di temukan. 
“Di harapkan dengan adanya sosialisasi Wasbang serta kegiatan Bela Negara maka tidak ada lagi pelanggaran yang terjadi yang sering dilakukan oleh para siswa di sekolah ini,” kata Danramil.
Danramil menambahkan, “saya sangat bangga dan mengapresiasi Keinginan dan tekad para Guru terutama Bapak Kepala Sekolah untuk maju serta meningkatkan terus semangat dan kinerjanya dalam satu tujuan yaitu mencetak para siswa siswi di SMPN 01 Curahdami menjadi siswa yang berprestasi, religius dan modern setara dengan Sekolah SMP yg sdh maju.” Pungkasnya.(Sukri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.