Bayi Berumur 6 Jam Dikerumunin Semut Didalam Semak

0
615
Bayi Berumur 6 Jam Dikerumunin Semut Didalam Semak
Kondisi Bayi saat di evakuasi di klinik
Melda Mandau (Foto:Helmi) 
PEKANBARU, Radar-X.Net – Lagi ditemukan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki, yang diperkirakan berumur 6 jam, di Jalan Siak, Desa Petani, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Jumat (3/2/2017) pukul 10.00 WIB, dengan kondisi dikerumutin semut.
“Saat ditemukan, bayi tersebut utuh dengan tali pusar yang masih melekat dibadannya. Umurnya diduga sekitar 6 jam,” ujar Kapolres Bengkalis, Polda Riau, AKBP Hadi Wicaksono kepada RADAR-X, Jumat (3/2/2017).
Dijelaskannya, Kondisi bayi saat ditemukan lengkap dengan tali pusar yang masih melekat dibadannya. Ditemukan pertama kali oleh Bayu (21) saat ingin membuang air disemak-semak belukar. Saksi yang curiga melihat sebuah benda yang dibungkus didalam karung sarung warna hijau, langsung mendekatinya.
Penasaran dengan bungkusan tersebut, saksi membukanya, alhasil didalamnya terdapat seorang bayi berjenis laki-laki dengan Kondisi baik. Saksi yang kaget langsung melarikan bayi tersebut ke Klinik Melda Jalan Rangau, Desa Petani, Kecamatan Mandau. 
Polisi yang mendapatkan laporan dari saksi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara dari hasil pemeriksaan intensif, bayi tersebut diperkirakan lahir setelah 6 jam yang lalu. 
“Saat ini kasus penemuan bayi masih dilakukan penyidikan mendalam. Beberapa keterangan saksi sudah dimintai keterangannya,” pungkas Hadi.(Helmi) 
Baca Juga:  Temu Alumni SMA 2005, Sofyan: " Kami Berharap Ada Muatan Penting Dalam Pertemuan Ini "

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.