‘Back Up’ Proyek Milyaran, Pekerja Ngaku Wartawan

0
506
'Back Up' Proyek Milyaran, Pekerja Ngaku Wartawan
Foto: Lis

ROKAN HULU, radar-x.net – Belasan wartawan dan LSM datangi proyek pembangunan Rumah Susun(Rusun) Polres Rokan Hulu, Provinsi Riau untuk mengklarifikasi progres dan teknis kegiatan yang sampai saat ini masih dikerjakan oleh pihak kontraktor pelaksana PT. Paesa Pasindo Engineering, Kamis [23/2/17] siang.

Kedatangan belasan wartawan dan LSM ke rusun Polres Rohul dipicu karena salah seorang oknum pekerja mengaku sebagai seorang wartawan yang seolah-olah mem back up kedatangan awak media dan LSM dalam melaksanakan tugas jurnalistik dan social control.

Belasan wartawan dan LSM diterima langsung oleh kepala pelaksana proyek Frengky, kepada awak media dan LSM ia menyampaikan permintaan maaf terkait adanya pengakuan salah seorang oknum pekerjanya sebagai wartawan.

“Saya sebagai orang yang bertanggung jawab atas pekerja disini sebelumnya meminta maaf kepada bapak-bapak sekalian bahwa tidak benar pekerja saya ada yang  berprofesi sebagai wartawan, mungkin ini adalah oknum pekerja yang sengaja memperkeruh suasana saja,” ujar Frengky kepada awak media dan LSM.

Ditambahkannya lagi, ia akan mencari tahu siapa oknum pekerja yang mengaku sebagai wartawan tersebut karena telah memperkeruh suasana dilingkungan kerja
dengan media dan LSM.

Proyek pembangunan rumah susun (Rusun) sebanyak tiga lantai untuk anggota Polres Rohul melalui Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupera) masih jauh dari kata rampung dilihat dari bobot fisik pekerjaan.

Dari pantauan awak media dan LSM dilokasi pekerjaan banyak kejanggalan ditemukan ditambah lagi tidak ada pihak yang mau memberikan keterangan  tentang pelaksanaan kegiatan proyek, parahnya lagi setiap wartawan dan LSM datang ke lokasi proyek konsultan pengawas tidak pernah berada ditempat. (FW/Lis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.