Akhirnya Perselingkuhan Terbongkar Di Kamar 212

0
714
Akhirnya Perselingkuhan Terbongkar Di Kamar 212
Kedua pasangan saat diamankan petugas (Foto:MK) 

KEP. MIRANTI, Radar-X.Net – Malang sekali nasib pria yang satu ini. Sebut saja nama nya Matahar. Pria yang lahir di Topang tanggal 31 Desember 1946, warga Jl. Inpres RT.001 RW.001 Kel, Selatpanjang Timur Kec. Tebing Tinggi Kab. Kep Meranti, melaporkan istrinya Liswati yang diduga melakukan perselingkuhan dan berzinah dengan kekasihnya yang berinisial Rahim di sebuah Wisma yang ada di jl. Kesehatan Kel. Selatpanjang Kota Kec. Tebing Tinggi Kab. Kep Meranti.
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol. Guntur Aryo Tejo, SIK.MM., membenarkan peristiwa perselingkuhan yang di duga mengarah ke perzinahan.
Dijelaskannya, peristiwa ini berawal saat Matahar melihat sepeda motor milik istrinya sedang berada di parkiran wisma diva, karena merasa curiga selanjutnya Matahar pun datang ke Polsek Tebing Tinggi untuk melaporkan apa yang sudah dia lihat di wisma tersebut.
“Tanpa menunggu lama Pihak Kepolisian Polsek Tebing Tinggi besarta Matahar pun mendatangi wisma tersebut, dan berkat bantuan Sabri yang juga pegawai wisma tempat istrinya nginap, akhirnya buku tamu dan nomor kamar 212, yang menjadi tempat Rahim dan Liswati nginap.” Beber Guntur.
Ditambahkannya, pihak Kepolisian Tebing Tinggi, sekira pukul 03.00, WIB langsung menggedor pintu kamar 212, dimana pada saat itu ditemukan istrinya Matahar, sedang bersama laki-laki bernama Rahim dalam keadaan tidak memakai baju dan hanya menggunakan handuk, sedangkan Liswati sendiri berada di kamar mandi sedang memakai pakaian.
“Berdasarkan laporan LP No : LP/05/II/2017/RIAU/RES.KEP.MERANTI/SEK.T
TINGGI, tanggal 10 Februari 2017, J dan D warga Kab. Kep Meranti, pasangan yang di duga melakukan perselingkuhan yang mengarah ke perzinahan, maka bisa di jerat pasal 384 Ayat (1) ke 2e KUHP.” Ungkap Guntur.
“Kini ke dua pelaku yang di duga melakukan perzinahan tetsebut dan barang bukti 1 (satu) buah buku nikah suami (duplikat) tanggal 28 Agust 2001, buku tamu wisma Diva, celana dalam warna hitam, bill/kwitansi penginapan dan CCTV wisma Diva diamankan oleh Polres Kep. Meranti guna di lakukan gelar perkara.” Tutup Guntur. (MK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.