Acara Sosialisasi “TAX Amnesti Pajak” Kepada Anggota Kodim Bondowoso

0
388
Acara Sosialisasi "TAX Amnesti Pajak"  Kepada Anggota Kodim Bondowoso
Suasana saat sosialisasi dari kantor pajak Situbondo kepada anggota Kodim (Foto:Sukri) 

BONDOWOSO, Radar-X.Net – Bertempat di Gedung Jenderal Sudirman Kodim 0822 Bondowoso telah di laksanakan Acara Sosialisasi TAX Amnesti Pajak  kepada Anggota kodim 0822 Bondowoso Tahun 2017 dalam rangka menambah pengetahuan dan kesiapan personil kodim 0822 Bondowoso, Selasa(28/2/2017). 
Acara tersebut di hadiri oleh Dandim 0822 Bondowoso Letkol ARH Sudrajat SH., Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf. Suhalid, Perwira Staf dan Danramil jajaran kodim 0822 Bondowoso. Nara sumber dari Accoun Reperesen Tative (konsultan Pajak Staf kantor pajak kab. Situbondo) Jaya Sudiarja, Diah (Pelaksana bagian Extensivikasi) kantor pajak Situbondo. Kristin (Pelaksana bagian Extensivikasi) kantor pajak Situbondo. Anggota kodim 0822 Bondowoso Ibu-ibu Persit kodim 0822 Bondowoso dengan tingkat kehadiran kurang lebih 125 orang.
Jayak Sudia Larja saat memaparkan sosialisasi. 
Dandim 0822 Bondowoso Letkol ARH Sudrajat SH., dalam sambutanya mengucapkan, selamat datang saya sampaikan kepada undangan dan seluruh anggota dalam rangka Acara Sosialisasi TAX Amnesti Pajak kepada Anggota kodim 0822 Tahun 2017. “Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi seluruh anggota kodim 0822 Bondowoso, dan Hal ini sangat penting untuk menambah pengetahuan anggota kodim 0822 Bondowoso.” Ujarnya. 
Kegiatan Sosialisasi TAX Amnesti Pajak kepada Anggota kodim 0822 Tahun 2017 dengan narasumber oleh Jayak Sudiar Larja, dari kantor pelayanan pajak Kab. Situbondo. 
Dijelaskannya, Amnesti pajak adalah program pengampunan yang diberikan oleh Pemerintah kepada Wajib Pajak meliputi penghapusan pajak yang seharusnya terutang, penghapusan sanksi administrasi perpajakan, serta penghapusan sanksi pidana di bidang perpajakan atas harta yang diperoleh pada tahun 2015 dan sebelumnya yang belum dilaporkan dalam SPT, dengan cara melunasi seluruh tunggakan pajak yang dimiliki dan membayar uang tebusan.
Pantauan RADAR-X dilokasi, pemberian cendra mata oleh Accoun Reperesen Tative konsultan Pajak  Staf kantor pajak Kab. Situbondo  oleh Jaya Sudiarja kepada Dandim 0822 Bondowoso.(Sukri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.