99 Persen Siap Sambut Kedatangan Kapolri

0
277
99 Persen Siap Sambut Kedatangan Kapolri
Lokasi penyambutan Kapolri (Foto:Rul) 
JEMBER, Radar-X.Net – Dalam rangka menyambut kedatangan peserta Napak tilas dan Kapolri Jend Tito Carnavian di Jember, Senin (27/2/17), dalam hal ini tuan rumah telah nenyiapkan berbagai sarana dan yang diperlukan oleh pihak terkait, bahkan sejak berapa hari ini dilokasi sibuk untuk menyiapkan segala yang diperlukan, termasuk lokasi upacara. 
Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Sukorambi, AKP. Ribut, yang didampingi camat Bambang Rudi, meskipun ia dalam kondisi sibuk, dalam persiapan datangnya Kapolri, Jend.Tito Carnavian, yang dikenal tegas apabila urusan dengan pekerjaan. 
Kapolsek Sukorambi, AKP. Ribut mengatakan, “kami kira persiapan telah berjalan 99 persen, dan tak ada masalah dilapangan, bahkan tinggal pelaksanaan saja, dan sesuai target pelaksanaan pada saat hari Senin tersebut, bahkan tuan rumah telah siap seluruhnya dilapangan.” Ungkapnya Minggu (26/2/17) 
Dijelaskannya, tiga hari terahir ini, puluhan petugas dari polres dan polsek, juga dikerahkan untuk mempersiapkan segalanya, baik sarana dan prasarana yang diperlukan oleh panitia, termasuk , tehnik maupun non tehnik, dan tidak ada masalah sama sekali. 
“Untuk peserta Napak tilas, saat ini sudah lepas dari polsek Tanggul menuju Panti, rencananya bermalam di Panti, kemudian dilanjutkan pukul 06.00 WIB pagi, menuju Sukorambi. 
Pantauan dilokasi, para petugas masih sibuk mempersiapkan segala keperluan untuk besok pagi, menyambut kedatangan Kapolri.(RUL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.