8 Pelajar Terjaring Razia Satpol PP

0
680
8 Pelajar Terjaring Razia Satpol PP
Para pelajar saat diamankan POL PP (Foto:Rul) 

JEMBER, Radar-X.Net – Dalam rangka patroli rutin tim siaga, berhasil menjaring delapan orang pelajar dari berbagai sekolah, mereka terjaring razia rutin Satpol PP di area Rembangan, Kec. Arjasa Jember, Selasa (13/2/17). 
Para pelajar tersebut, ada yang dari Mayang, Pakusari, Kebonsari Jember dan sebagainya, bahkan mereka sekolah ada yang di Rodlotul Akbar, SMKN 2, SMKN 4 dan SMPN Mayang. 
Delapan pelajar tersebut terdapat 2 perempuan dan 6 pria, mereka terjaring saat memperingati hari Valentine day, bahkan mereka sempat melakukan cipika-cipiki, karena mereka terjaring saat proses belajar mengajar dan masih berpakaian seragam, maka pihak Satpol akan memanggil sekolah sesuai tempat sekolah masing-masing supaya ada pembinaan pada mereka, delapan pelajar tersebut diantaranya berinisial Bm, Mifta, Sof, M, D, G, J dan S.
Kasi penyelidikan dan penyidikan Nino mengatakan, “mereka terjaring razia anggota satpol PP di Rembangan, yang rutin berpatroli, tak hanya menjaring pelajar, tapi juga PKL yang bandel dan sebagainya,” ungkapnya.
Ia menjelaskan, mereka diwajibkan mengisi pernyataan yang isinya, apabila dikemudian hari terjaring razia lagi, maka kami akan memanggil pihak sekolah dan orang tua pelajar yang bersangkutan, untuk lebih dibina lagi dan terus dilakukan pemantayan baik sekolah dan orang tua pelajar tersebut. 
“Sampai sore ini kami akan menunggu pihak sekolah, supaya datang kekantor Satpol PP ini, dan segera ditindak lanjuti pada orang tuanya, bahkan harapan kami anak tersebut tidak mengulangi lagi perbuatan saat jam pelajaran berlangsung.” Pungkasnya.
Pantauan di lapangan, 8 pelajar tersebut, masih dalam pendataan di kantor Satuan Polisi(Satpol) PP Pemkab Jember, untuk selanjutnya kordinasi dengan sekolah masing-masing, dan di bina kembali, supaya tak mengulang perbuatannya lagi.(Rul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.