46 Siswa SMP Di Aniaya, Kepala Sekolah Masuk Bui

0
535
46 Siswa SMP Di Aniaya, Kepala Sekolah Masuk Bui
Tersangka Kepsek SMP Yayasan Kartini (Foto: Helmi)

PEKANBARU, radar-x.net – Maher (31) seorang Kepala Sekolah SMP Yayasan Kartini, Kecamatan Palika, Kabupaten Rohil, diamankan Polsek Panipahan diduga menganiaya Jekson (16) muridnya sendiri. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 46 siswa SMP Yayasan Kartini yang menjadi korban pemukulannya.

“Pelaku memukul beberapa kali dibangian kepala dan wajah korban,” ungkap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo kepada Radar X, Sabtu (4/2/2017).

Kejadian ini dipicu lantaran pelaku melihat korban dan rekan lainnya tidak masuk kelas pada hari Rabu (1/2/2017) lalu. Keesokan harinya, pelaku masuk kekelas dan menampar korban bersama rekan lainnya.

Korban ditampar pelaku dibagian pipi kiri sebanyak dua kali dan pipi kanan satu kali, numun ada dibagian kepalanya. Akibatnya korban mengalami luka memar dibagian pipi dan lecet dibagian telinga.

Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, pelaku langsung diamankan Polsek Panipahan yang sebelumnya  mendapat laporan dari beberapa wali murit.

“Saat ini, palaku sudah kita amankan ke Polsek Panipahan, guna penyelidikan lebih lanjut. Saksi dan bukti-bukti yang kita dapatkan masih kita dalami,” pungkas Guntur( Helmi )

Baca Juga:  Kapolres Tolitoli Pantau  Pengamanan Rapat Pleno di PPK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.