Wacana Pembentukan Kantor Berita Banyuwangi Mengemuka Saat Wartawan Kumpul Di Stasiun Rafi Vision

0
744
Wacana Pembentukan Kantor Berita Banyuwangi Mengemuka Saat Wartawan Kumpul Di Stasiun Rafi Vision
Saat Wartawan Kumpul Di Stasiun Rafi Vision

BANYUWANGI, Radar-X.Net – Keberadaan media pemberitaan diwilayah kabupaten Banyuwangi baik cetak maupun online rupanya menggelitik benak Teddy sebagai CEO Rafi Vision untuk menyediakan sarana serta wadah untuk lebih menyemarakan rona-rona penyiaran pemberitaan di Banyuwangi.
Hal itu disampaikan Teddy, kepada beberapa perwakilan wartawan dari beberapa media yang hadir dalam rangka pertemuan dan silahturahmi yang diadakan Kamis (26/1/17) sore, distasiun Rafi Vision yang beralamat di desa Wonosobo kecamatan Srono.
Pertemuan yang bernuansa ngopi bareng dan ngobrol gayeng juga dihadiri Hakim Said, salah satu wartawan senior Banyuwangi itu berlangsung serius tapi juga tetap santai.
Selain menerima usulan Teddy yang akan memberikan sarana berupa channel pemberitaan, Hakim juga menyampaikan ide untuk segera membentuk kantor berita Banyuwangi yang akan mewadahi setiap media baik cetak maupun online di Banyuwangi.
Usul yang dikemukakan oleh Hakim itupun langsung diterima dan disetujui oleh semua perwakilan media yang hadir, “biar kita punya wadah untuk memberikan kesempatan kepada wartawan di Banyuwangi dalam menyiarkan pemberitaannya melalui channel Rafi Vision,” ujar hakim
Ia menambahkan, “tentu saja dengan adanya kantor berita Banyuwangi ini, berita-berita dari seluruh pelosok Banyuwangi bisa terakomodir semua disini,” tambahnya dengan nada optimis.
Setali tiga uang dengan Hakim, setelah menerima beberapa masukan serta usulan tentang wacana pembentukan kantor berita Banyuwangi itu, Teddy pun serta merta mengamini dan mendukungnya. “Saya sangat setuju dengan usulan rekan-rekan dan saya akan secepatnya menentukan serta menyiapkan acara launchingnya, asalkan pengurusnya sudah terbentuk.” Tegas Teddy. (Tim) 
Baca Juga:  Melepas Lelah Di Masjid, Pedagang Balon Dihina Oknum Satpol PP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.