Team Petugas Gabungan, Ringkus Pelaku Curanmor Miliki Empat Nama

0
407
Team Petugas Gabungan, Ringkus Pelaku Curanmor Miliki Empat Nama
Barang Bukti SP. Motor yang diamankan petugas (Foto:FW) 

ROKAN HULU, Radar-X.Net – Polisi Sektor(Polsek) Rambah  dengan diback Up team Opsnal Polres Rokan Hulu(Rohul) dibantu Polsek Rambah Hilir(Ramhil) berhasil mengungkap hingga mengangkap seorang laki-laki diduga Pelaku Tindak Pidana(TP) Pencurian Motor(Curanmor), Jum’at(27/1/2017) sekira pukul 21.00 WIB. 
Pelaku Curanmor yang satu ini, selain sudah masuk Daftar Pencurian Orang(DPO) juga miliki Empat nama yang berbeda-beda yakni Roh. als Memet, als Ceper, als Saidi(30) Pekerjaan Petani, warga Desa Rambah Muda  RT 017/RW 001 Kecamatan Rambah Hilir.
Dari data press release Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK. MH., melalui Paur Humas IPDA Suheri Sitorus, membenarkan adanya penangkapan diduga pelaku Curanmor yang sudah DPO selama ini berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/75/VIII/2016/Res.Rohul/Sek Rambah, tanggal 09 Agustus 2016 lalu yang dilaporkan oleh Korban bernama Sarjono.
“Dia DPO ditangkap  di Desa Rambah Muda RT 017 RW 001,” kata Paur Humas Polres Rokan Hulu Minggu, (29/1/17).
Dijelaskannya, selain tersangka ini diringkus, petugas juga amankan Barang Bukti(BB) terdiri dari, 1 (satu)  Unit SP. Motor Yamaha Zupiter Z Warna Biru Diduga SP. Motor milik pelapor.
Sementara kronologis penangkapan urainya, setelah menerima informasi dari masyarakat, bahwa didaerah Rambah Muda Kecamatan Rambah Hilir ada seorang laki-laki buronan yang selama ini dicari Pihak Kepolisian Polres Rohul, karena sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang(DPO).
Setelah Mendapat informasi tersebut Polsek Rambah bersama Anggota Unit Reskrim Polsek Rambah Hilir dengan diback Up team Opsnal Polres Rokan Hulu dipimpin Kapolsek Rambah Hilir IIPTU Budhi Ikhsani langsung melakukan Penyelidikan ke tempat yang disampaikan. Dan saat itu benar terlapor ada dirumahnya dan langsung dilakukan penangkapan.
“Kini tersangka dan barang bukti sudah diamankan, guna proses hukun selanjutnya,” pungkasnya. (FW/Lis)
Baca Juga:  Ngopi Bareng Dalam Rangka Harjabo, Ini Kata Bupati...!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.