Sunarto Niat Cari Ikan Dipantai, Pulang Jadi Mayat

0
991
Sunarto Niat Cari Ikan Dipantai, Pulang Jadi Mayat
Mayat Sunarto saat Di evakuasi di rumahnya.
 (Foto:David)

BANYUWANGI, Radar-X.Net – Telah ditemukan mayat orang tenggelam terseret ombak di pantai Karang Bedil masuk Desa Pancer Desa Sumberagung Kec. Pesanggaran. Selasa (24/01/2017) 

Berdasarkan informasi, diketahui bahwa Identitas korban bernama Sunarto(49), warga dusun sumber Suko Desa Kesilir kecamatan Siliragung, Banyuwangi. 
Menurut keterangan rekan-rekannya mengatakan, “Pada hari Sabtu tgl 21/01/2017 Kita semua berangkat dari rumah menuju Pancer bersama dengan 7 (tujuh) orang untuk memancing di Pantai Bedil, sesampainya di pancer kita sepakat bersama-sama untuk menyewa perahu (pulang pergi) dengan tujuan Pantai Bedil,” katanya.
Ia menjelaskan, setelah sampai di Pantai Bedil sekitar pukul 15.30 WIB, kami berpencar menjadi 4 (empat) rombongan masing-masing 2 orang, namun na’as menimpa Sunarto, saat memancing di pinggir tebing secara tiba-tiba dihantam ombak besar yang berakibat Korban hanyut terbawa arus dan tenggelam.
“Melihat kejadian tersebut salah satu teman yang bersama Korban bernama Supriyadi, berteriak memanggil memanggil anggota rombongan yang lain untuk meminta bantuan dan melakukan pertolongan, namun Korban sudah menghilang terbawa ombak,” terang Supriyadi. 
Sementara, Team Lifeguard Pulau Merah dan BASARNAS tiba di lokasi korban terseret ombak sekitar jam 11.15 WIB Selasa (24/01/2017), saat mencari  jasad korban Team Basarnas menemukan Korban sudah tidak bernafas lagi, kemungkinan besar ia meninggal di tempat saat Korban tenggelam dan menghilang di daerah sekitar karang Pantai Bedil.
Pantauan dilokasi, Korban Mengunakan kaos lengan panjang warna putih dan celana panjang warna hitam. Saat ini jenazah Korban sudah berada di rumah duka untuk disemayamkan. (David F) 
Baca Juga:  Dyo, Raih "The Best Of Rider" Tingkat Nasional Kelas 4 Tahuns

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.