SERTIJAB POLDA RIAU

0
544
SERTIJAB POLDA RIAU
Foto: Helmi
PEKANBARU, radar-x.net – Polda Riau menggelar  upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kombes Pol Tulus Ikhlas Pamoji SH, sebagai Direktur Lalu Lintas Polda Riau (Dirlantas) yang baru, di Gedung Aula Bengkalis, Sekolah Polisi Negara (SPN), Jalan Patimura, Selasa (24/1/2017) pukul 08.00 Wib.
Upacara Sertijab langsung dipimpin oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain. Dirlantas Polda Riau, Kombes Pol Guritno Wibowo, SIK, dimutasi menjabat sebagai Dirlantas Polda Aceh. Selanjutnya, Kombes Pol Tulus Ikhlas Pamoji SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Dirlantas Polda Kalimantan Barat, akan menggantikan Dirlantas Polda Riau yang lama.
Kapolda Riau, Irjen Pol, Zulkarnain  dalam arahannya mengatakan bahwa mutasi dan promosi jabatan merupakan hal biasa dalam tubuh Polri. Hal itu dalam rangka pembinaan karir dan peningkatan potensi perwira untuk memimpin satuannya di wilayah masing-masing. 
“Pergantian ini penting. Ini merupakan dinamika dalam pekerjaan dan jabatan,” kata Zulkarnain.
Di samping itu, Kapolda berpesan agar tetap mempertahankan kinerja yang sudah baik dan terus ditingkatkan. Kemudian harus semakin menyempurnakan kinerja pelayanan di tengah-tengah masyarakat.
“Oleh karenanya, dituntut keteladanannya. Perlu dedikasi dan disiplin yang tinggi, serta loyalitas. Untuk itu yang baru segera melakukan konsolidasi untuk memaksimalkan kinerja, ” pungkas Zulkarnain.
Kapolda juga mengucapkan selamat atas pejabat yang baru saja dilantik atas promosi yang diberikan pimpinan. Semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan sekaligus dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat Riau.(Helmi)
Baca Juga:  Yudi Irsandi, Bacalon Walikota Medan "Selamat HUT Kota Medan Ke 429"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.