Pimpinan Sidang Ketok Palu, 1,4 Triliun APBD Rohul Disahkan

0
413
Pimpinan Sidang Ketok Palu, 1,4 Triliun APBD Rohul Disahkan
Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH Ketok Palu Pengesahan APBD Rohul 2017 disaksikan Plt Bupati Rohul H Sukiman dan Wakil Ketua H. Zulkarnain S. Sos, Hardi Candra (foto: Lis)

ROKAN HULU,radar-x.net – Setelah melalui pembahasan di Badan Anggota (Banggar) Rancangan Anggaran Pembiayaan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Rokan Hulu tahun 2017 untuk dijadikan sebagai Peraturan Daerah Anggaran Pembiayaan Belanja Daerah (APBD) Rokan Hulu 2017 disahkan pada rapat paripurna DPRD Rohul Senin, (30/1/2017). Pengesahan itu ditandai ketok palu oleh Pimpinan sidang.

Pantauan awak media Paripurna di DPRD Rokan Hulu itu   secara langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Rokan Hulu Kelmi Amri SH yang didampingi Wakil Ketua, H.Zulkarnain S.Sos, Hardi Candra dan H Abdul Muas dengan Jumlah 38 orang dari 45 Anggota DPRD  Rokan Hulu yang hadir. Selain itu Disaksikan oleh Plt Bupati Rohul H Sukiman, Sekda Ir. Damri Harun, Kepala SKPD Sekretaris DPRD Rokan Hulu H Sariaman M. Si.

APBD Rokan Hulu tahun 2017 yang disahkan oleh Lembaga Legislatif Rokan Hulu tersebut sebesar Rp 1,4 Triliyun yang diperuntukan terhadap belanja langsung dan belanja tidak langsung untuk keperluan Daerah Kabupaten tersebut.

Baca Juga:  Pencuri HP Kandas Ditangan Kapolsek Tamanan

Penyampaian pembahasan RAPBD Rokan Hulu tahun 2017 untuk dijadikan sebagai Perda APBD Rohul tahun 2017 disampaikan langsung oleh Juru Bicara Badan Anggaran DPRD Rokan Hulu Wahyuni MSi dihadapan para undangan dan anggota DPRD Rokan Hulu.

Dalam Kesempatan itu Ketua DPRD Rokan Hulu Kelmi Amri SH  menjelaskan, setelah pengesahan APBD  tahun 2017 tersebut selanjutnya akan disampaikan ke Pemprov Riau untuk dilakukan verifikasi dan singkronisasi.

“Menjelang bulan Maret 2017 ini, diharapkan  sudah bisa dipergunakan oleh setiap Satuan Kerja (Satker) demi untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten yang berjulukan negeri seribu suluk ini,”pungkasnya. (FW/Lis)

Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH Ketok Palu Pengesahan APBD Rohul 2017 disaksikan Plt Bupati Rohul H Sukiman dan Wakil Ketua H. Zulkarnain S. Sos, Hardi Candra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.