Petugas Ringkus Pemuda Tanggung Diduga Bandar Narkoba

0
354
Petugas Ringkus Pemuda Tanggung Diduga Bandar Narkoba
Tsk beserta Barang Bukti(BB) saat diamankan petugas (Foto:MK) 

RIAU, Radar-X.Net – Jajaran Mapolda Riau khusus nya Sat Res Narkoba Polres Inhil, berhasil meringkus pemuda tanggung yang di duga bandit narkoba. 
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol. Guntur Aryo Tejo SIK. MM., kepada RADAR-X, tepat nya pada saat perayaan Tahun Baru Imlek  mengatakan jajaran Mapolda Riau berhasil meringkus A.H warga Jl. Beringin Kuala Getek Kel. Sungai Beringin Kec. Tembilahan Kab. Inhil – Riau yang di duga Bandar Narkoba.
“Penangkapan ini dilakukan pada hari sabtu tanggal 28 Januari 2017 sekira pukul  20.00 WIB, yang mengatakan akan ada nya orang yang akan membawa narkotika dari Malaysia untuk diedarkan di Kab. Indragiri Hilir,” jelas Guntur.
Ditambahkannya, yanpa menunggu waktu lama dan sigap jajaran Mapolda Riau khusus Kasat Res Narkoba Inhil memerintahkan team nya untuk melakukan penyelidikan. Dengan hasil informasi yang akurat dan penyelidikan Team Kasat Narkoba langsung membekuk A.H yang sedang mengenderai sepeda motor Suzuki Fu 125 warna merah BM 4288 GV.
Guntur juga menjelaskan, pada saat dilakukan penyetopan oleh Team, pelaku A.H berusaha lari dan membuang plastik asoi warna putih. Tapi usaha A.H sia-sia karena Petugas lebih lihai dan jeli, akhirnya  kurang lebih 15 meter, kantong asoi yang sempat di buang pelaku berhasil di temukan Petugas.
“Dari plastik yang sempat di buang A.H didalamnya terdapat satu kotak handphone Samsung galaxi J1 Ace yang berisikan 1 (satu) paket sedang shabu-shabu dan 230 (dua ratus tiga puluh) butir pil extacy.” Ungkap Guntur.
Setelah diinterogasi pelaku mengaku baru sampai dari Malaysia via Batam sekira pukul 14.00 WIB, dan pelaku langsung yang membawa Narkoba jenis sabu-sabu dan pil extacy tersebut dengan cara membeli di Malaysia sebesar 20.000 ringgit, kini A.H dan barang buktinya di bawa ke Polres Inhil untuk proses lebih lanjut. (MK)
Baca Juga:  Puluhan Wartawan Dari Berbagai Media Bahas Pembentukan Sekber Provinsi Banten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.