Paur Humas: Tiga Kendaraan Tabrakan, Dua Pelajar Mengalami Luka Berat

0
535
Paur Humas: Tiga Kendaraan Tabrakan, Dua Pelajar Mengalami Luka Berat
Paur Humas Polres Rokan Hulu IPDA Suheri Sitorus. (Foto:FW) 


ROKAN HULU, Radar-X.Net – Dua pengendara sepeda motor jenis Suzuki Spin BM 6303 MW terjungkal ke badan jalan setelah bertabrakan dengan sebuah mobil Pick Up L300 BM 8174 MJ.
Pasalnya, pada peristiwa itu tidak ada korban jiwa, hanya salah satu  pengendara motor mengalami patah tulang.
Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, SIK, MH melalui Paur Humas Ipda Suheri Sitorus mengatakan, kecelakaan Lalulintas itu terjadi pada Sabtu (21/1) sekitar pukul 19.00 WIB malam di Jalan Umum KM.148/149, Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujung Batu.
Ia menerangkan, dalam Lakalantas itu melibatkan 3 kendaraan yakni Sepeda Motor Suzuki Spin BM- 6303 MW dikendarai oleh korban Jon Muler berboncengan dengan Hasbibullah, Pick Up Gran Max BM 8727 FO dan Pick Up L300 BM 8174 MJ.
Dua pengendara motor Suzuki Spin BM- 6303 MW yakni Jon Muler (17) dan Hasbibullah (18), keduanya pelajar di Desa Pematang Tebih, Ujung Batu, mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Pasir Pengaraian, guna mendapatkan penanganan medis.
“Korban Jon muler alami luka memar dibeberapa bagian, serta kaki kanannya patah. Sedangkan temannya juga alami luka berat,” kata Ipda Suheri, Minggu (22/1).
Dijelaskan Ipda Suheri, kecelakaan itu berawal Suzuki Spin BM 6303 MW dikendarai Muler dan temannya bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Pasir Pengaraian menuju arah Tandun. Setibanya di Jalan Umum KM 148/149 di Desa Pematang Tebih menabrak sudut belakang sebelah kanan Pick Up Gran Max BM-8727-FO yang dikendarai oleh Abdi Gunaqan (21), Mahasiswa, Silam Tengah Kecamatan Bangkinang, Kampar.
“Sepeda motor Spin oleng dan bergerak ke arah kanan jalan. Tiba-tiba dari arah berlawan langsung disambut Pick Up Mitsubishi L300 BM-8174-MJ yang dikendarai Kuswanto,” ungkap Ipda Suheri.
Ia menambahkan, pengendara Pick Up Mitsubishi L300 BM-8174-M tak bisa mengindar lagi. Oleh karena tabrakan pun tak terhindarkan. Sehingga pengendara Spin terjungkal ke badan jalan.
“Tidak ada korban jiwa. Namun kedua korban masih dirawat di RSUD Pasir Pengarain. Sedangkan kasusnya itu sedang ditangani oleh Satlantas Polres Rokan Hulu,” pungkasnya Ipda Suheri. (FW/Lis)
Baca Juga:  Jembatan Sungai Moramo Jebol, Pekerjaan Rehabilitasi Diduga Asal-asalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.