Pakai Ganja, Seorang Pemuda Diciduk Petugas

0
600
Pakai Ganja, Seorang Pemuda Diciduk Petugas
Tsk saat diciduk petugas (Foto:Sukri) 

BONDOWOSO, Radar-X.Net – Satuan Narkoba Kepolisian Resor Bondowoso, menangkap satu orang pemakai daun ganja, ZB (29) saat akan mengkonsumsi daun ganja kering di rumahnya di Kel. Kademangan, Kec. Kota Bondowoso. Sabtu (28/01/2017) dini hari.
Kapolres Bondowoso AKBP Afrisal SIK., melalui Kasat Reskoba AKP Asib, membenarkan penangkapan tersebut. Ia mengatakan dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti 1 paket daun ganja kering, 1 unit hp, dan 1 unit sepeda motor.
“Tersangka bersama barang buktinya sudah diamankan di Polres Bondowoso untuk pemeriksaan lebih jauh. Selain itu dalam rangka pengembangan terhadap jaringan pelaku,” ujarnya. 
Ia menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka berawal adanya infomasi dari masyarakat bahwa pelaku membawa daun ganja. Berdasarkan informasi itu, maka opsnal Sat Narkoba Polres Bondowoso mencari informasi dan melakukan penyelidikan.
“Ternyata apa yang diinformasikan masyarakat tersebut benar adanya dan saat akan mengkonsumsi ganja di rumahnya, anggota langsung mengamankan pelaku,” jelasnya.
Tanpa perlawanan berarti, pelaku berhasil diamankan dan langsung dibawa ke Polres Bondowoso untuk pemeriksaan lebih jauh.(sukri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.