LSM KPK DPD Riau, Apresiasi Kinerja Kapolda Riau Yang Meraih Peringkat 3

0
627
LSM KPK DPD Riau, Apresiasi Kinerja Kapolda Riau Yang Meraih Peringkat 3
Kapolda Riau (Irjen. Pol. Zulkarnain Adi Negara) nomor 3 dari kiri. (Foto:MK)



PEKANBARU, Radar-X.Net – Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Pemantau Korupsi Nusantara(LSM KPK Nusantara) DPD Riau sangat bangga dengan Bapak Kapolda Riau yang meraih Peringkat 3 Promoter(Program Profesional, Modern dan Terpercaya) saat di gelar di Jakarta (25/1/2017) yang lalu.

Kapolda Riau Inspektur Jendral Pol Drs Zulkarnain Adinegara langsung menerima penghargaan dari Wakapolri Komisaris Jendral Syarifudin.
Menurut Mulya Koto, Sekretaris LSM KPK Nusantara DPD Riau, banyak perubahan yang sudah di lakukan oleh Bapak Kapolda Riau Irjen. Pol. Zulkarnain Adi Negara saat memimpin di Mapolda Riau saat ini.
“Mulai dari naiknya Mapolda Riau menjadi Tipe A, dan naiknya Pangkat Pangkat jajaran Mapolda Riau, serta  mendapat kan bantuan Mobil Patroli Shabara dari Mabes Polri,” ungkap Mulya Koto
Bukan sampai di situ saja, berdasarkan hasil Investigasi LSM KPK Nusantara DPD Riau tentang Kinerja Jajaran Mapolda Riau yang di Komandoi Bapak Kapolea Riau Irjen Zulkarnain Adi Negara, mampu mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap aparat penegak hukum di Provinsi Riau.
Kapolda Riau juga nggak bosan-bosan membongkar tindak kejahatan, baik pencurian dengan senjata tajam, pungutan liar, membasmi narkoba, bersih bersih internal di jajaran mulai tes urin dan membasmi pungli serta dapat menyatu kepada umat beragama, serta selalu hadir pada saat aksi aksi yang cukup fenomenal beberapa bulan yang lalu, yang membuat umat Islam turun ke jalan untuk menyampaikan Aspirasinya.
“Bisa saja Bapak Kapolda Riau jadi Kapolri berikutnya karna prestasinya,” kata Mulya Koto sambil tersenyum kepada RADAR-X.
Sementara itu, LSM KPK Nusantara DPD Riau juga akan mengintruksi seluruh jajaran pengurus nya untuk sama-sama menjaga dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif, dan menjalin hubungan silahturahmi ke aparat penegak hukum yang ada jajaran Mapolda Riau, sebab LSM KPK Nusantara DPD. Riau mitra Kepolisian” tegas Mulya Koto.
Di samping itu, Affansasi Ketua LSM KPK Nusantara DPD Riau juga  mengintruksikan ke jajaran pengurus LSM KPK Nusantara DPD. Riau yang sudah terbentuk untuk memantau jalan nya Pemilihan Kepala Daerah 2017, jangan sampai pesta rakyat ini di warnai kecurangan dan hal hal yang mungkin terjadi, jika ada yang berbuat curang atau menganggu pesta rakyat ini, segera laporkan ke Aparat Penegak Hukum yang terkait,” tegas Affansasi.
Sekali lagi kami sampaikan atas nama LSM KPK Nusantara DPD Riau dan jajaran mengucapkan Selamat atas prestasi yang sudah di raih Mapolda Riau dan jajarannya, kami yakin Mapolda Riau akan kembali bersinar dan selalu di hati Rakyat Indonesia khususnya Prov. Riau. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.