Laki-laki Tua Renta Tewas Ditelan Arus Sungai

0
1024
Laki-laki Tua Renta Tewas Ditelan Arus Sungai
Mayat korban saat di evakuasi (Foto:Sukri) 
BONDOWOSO, Radar-X.Net – Malang betul nasib Zakaria, laki-laki berusia 72 tahun asal Desa Sumber Canting, Kec. Wringin, Bondowoso. Akibat terpeleset di tepi Sungai, korban hilang ditelan arus sungai yang meluap akibat diguyur hujan deras. Senin (23/01/2017) pagi.
Menurut informasi, Kejadian berawal saat korban berangkat untuk mencari rumput di sawah. Saat itu, korban hendak menyeberang Sungai dengan berjalan kaki menuju tempat biasanya korban mencari rumput. Namun tiba-tiba arus semakin deras, korban yang secara fisik sudah renta, diduga tidak kuat menahan hempasan air hingga akhirnya terjatuh dan terseret arus sungai.
Para tetangga yang mengetahui hal itu berusaha untuk menolong, namun karena arus sangat deras, tidak bisa meraih korban. Korban hanyut sampai di pintu air, di tempat tersebut, warga baru bisa mengangkat korban yang sudah dalam keadaan tidak bernafas lagi.
Mendengar laporan dari warga, pihak Polsek Wringin bersama dengan Puskesmas setempat segera mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan di tubuh korban, petugas menemukan luka di kepala dan di bagian tubuh lain yang diduga akibat benturan saat tubuh korban terbawa arus sungai yang sangat deras.
Sehubungan dengan kejadian peristiwa tersebut, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan pemeriksaan/otopsi, pihak keluarga menyebutkan bahwa kejadian yang menimpa korban adalah takdir dari Tuhan. Setelah mendengar keterangan dari keluarga, selanjutnya petugas membuatkan surat pernyataan penolakan dilakukan otopsi dan berita acara penolakan dilakukan otopsi dalam terhadap pihak keluarga.(sukri)
Baca Juga:  Sat Lantas Rohil, Giat "Strong Point" di Daerah Rawan Macet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.