Lagu Indonesia Raya Menjadi Saksi Perayaan Imlek Bersama

0
479
Lagu Indonesia Raya Menjadi Saksi Perayaan Imlek Bersama
Masyarakat dengan ilustrasi baju suku china (Foto:MK) 
PEKANBARU, Radar-X.Net – Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain menghadiri perayaan Imlek Bersama 2568/2017. Senin (30/1/17) siang.
Di tengah kemelut Politik yang panas saat ini, sosok Kapolda Riau yang santun, tegas dan berani itu selalu memberikan yang terbaik buat NKRI khususnya di Provinsi Riau dengan ciri khas NKRI yaitu Bhinaka Tunggal Ika.
Selain Kapolda Riau juga hadir Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Riau, Fahmizal Usman dan istri Gubernur Sisilita Arsyadjuliandi Rachman.
Dikatakannya, Lagu kebangsaan “Indonesia Raya” juga menjadi saksi perayaan Imlek bersama kali ini.
Menurut Ketua Panitia Imlek Bersama Kamin, mengatakan, bahwa perayaan imlek bersama ini sangat lumayan meriah di karnakan hadirnya artis dari Ibukota yaitu Mickey juara AFI, dan di ikuti atraksi jurus beladiri Wushu yang langsung di peragakan atlet wushu dunia seperti Charles Sutano dan Niza Juwita yang pernah meraih 2 emas di Kejuaraan Wushu Dunia tahun 2015, serta Jodis, Erwin dan Cindy yang pernah meraih medali PON.
Kapolda Riau saat membagikan angpao
Selain itu, Kapolda Riau Irjen. Pol. Zulkarnain juga nampak membagi-bagikan uang dalam kertas merah alias Angpau yang menjadi ciri khas saat perayaan imlek kepada Barongsai yang membuat suasana perayaan imlek bersama ini menjadi meriah dan penuh kebersamaan dengan balutan kesatuan dan persatuan di Provinsi Riau.
Pantauan RADAR-X dilokasi, acara perayaan imlek bersama kali ini juga di sirami dengan tarian beladiri asal negeri China. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.