Komisi III DPRD Bondowoso Evaluasi Kinerja Dinas (PUPR)

0
636
Komisi III DPRD Bondowoso Evaluasi Kinerja Dinas (PUPR)
Foto : Sukri. 

BONDOWOSO, Radar-X.Net – Dalam rangka Kunjungan Kerja(Kunker) komisi III DPRD yang sebelumnya dilakukan di Dinas Pariwisata(Dispar) dan Dinas Komunikasi Informasi dan Informatika (kominfo), Mitra Kerja Mengunjungi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). Senin(30/1/2017) kemaren. 
Dikatakannya, bahwa kunjungan kali ini memang untuk memantau kinerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, sebagaimana di Tahun 2016 tidak terlalu di pantau, dikarenakan Masih tidak tergabung oleh satu Dinas, dimana yang sekarang Menjadi satu yaitu PUPR.
“Ditahun kemarin kita tidak terlalu memantau karena masih menjadi Dinas Pengairan, namun di tahun 2017 ini kami selalu memantau kinerja dari Dinas PUPR,” kata Samsul Hadi, Ketua Komisi III DPRD. 
Dijelaskannya, ditahun 2016 kemarin layaknya menjadi suatu perbandingan pada tahun 2017 saat ini. 
“Di tahun sekarang ini harus lah menjadi tolak ukur di tahun kemarin, seperti halnya program inovasi dari PUPR tentang Jalan Wali, adalah sebuah perbaikan drainase dimana yang nantinya akan memberikan hal perbandingan mutlak di tahun 217 ini,” terangnya.
Dalam hal ini, Pihaknya tidak menampik akan hal inovasi Program Jalan Wali, bahkan di tahun 2017 ini akan di mulai program tersebut.
“Kami sudah merencanakan program Jalan Wali akan berjalan di tahun ini, seperti apa yang di harapkan oleh masyarakat.” Pungkasnya.(Sukri)
Baca Juga:  Peringatan Hari Santi Nasional Dan Pelantikan Pengurus Ranting GP Ansor Berlangsung Meriah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.