Kapolres Bondowoso Berangkatkan Dua Anggota Untuk Ibadah Umroh Tiap Bulan

0
432
Kapolres Bondowoso Berangkatkan Dua Anggota Untuk Ibadah Umroh Tiap Bulan
Kapolres saat mengumumkan anggota yang diberangkatkan Umroh (Foto:Sukri) 

BONDOWOSO, Radar-X.Net – Sebagai wujud perhatian dan penghargaan terhadap anggota yang taat dan tekun beribadah disela-sela pelaksanaan tugas dinas rutin Kepolisian, kali ini 2 (dua) orang personel Polres Bondowoso menerima hadiah dari Kapolres berupa berangkat menunaikan ibadah Umroh ke tanah suci Mekah dengan di biayai sepenuhnya oleh Kapolres Bondowoso AKBP Afrisal SIK.
Pengumuman keberangkatan Umroh untuk anggota tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan Binrohtal rutin di Mesjid An-Nur Polres Bondowoso. Kamis (26/01/2017).
Ke 2 (dua) anggota yang beruntung diberangkatkan umroh oleh Kapolres tersebut atas nama Ipda Didik Setiawan Kanit Reskrim Polsek Wringin Polres Bondowoso, dan Brigpol Patriot Agustono anggota Satlantas Polres Bondowoso.
Terkait hal itu Kapolres menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan penyemangat bagi personel yang giat beribadah disela-sela pelaksanaan kewajiban melaksanakan dinas yang diawali dari diri personel harus punya iman yang kuat. 
Kapolres menambahkan bahwa pemberangkatan umroh kepada anggota akan dilaksanakan rutin setiap bulan, dimana setiap bulan akan di undi 2 (dua) orang anggota yang beruntung diberangkatkan umroh oleh Kapolres. (Sukri) 
Baca Juga:  Surat LSM KPK ke Presiden RI, Resmi Dilayangkan Hari ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.