Jember United Berada Digroup Neraka Dalam Piala Cup Campion

0
839
Jember United Berada Digroup Neraka Dalam Piala Cup Campion
Tim Jember United (Foto:Rullah) 

JEMBER, Radar-X.Net – Dalam rangka mengikuti perebutan piala campium konica cup di Jakarta, Jember United berada di group neraka/panas, Jember United(JU) bersama PS TNI, Blitar putra dan Akademi sepak bola Jakarta. 

Jember United dalam perebutan piala Campion konica cup ini mentargetkan lolos putaran pertama dulu, karena dalam group ini dihuni tim-tim kuat dan sering jumpa dalam setiap perebutan piala maupun pertandingan. 
Persiapan JU sendiri telah cukup baik fisik maupun non fisik, bahkan anak anak latihan pagi dan sore hari untuk persiapan piala tersebut, sehingga tak perlu diragukan lagi, cuma ada berapa pemain yang tidak bisa bermain pada top form karena ada sedikit penurunan fisik, itupun tak terlalu pengaruh bagi tim. 

Siradjudin, 

“Iya mas hari Minggu anak-anak sudah berangkat lebih dulu satu bus didampingi pelatih, biar anak-anak biar bisa beradaptasi dengan lapangan dan bisa menguasahi medan, kami membawa ful tim Jember United mulai usia 14 dan 16 digabung, daripada tidak ikut maka akan mendapat sangsi dari PSSI pusat.” Kata Siradjudin, Senin (24/1/17) malam, di RRI seusai diskusi budaya pandhalungan. 

Ia menjelaskan, bahwa anak-anak sudah siap tempur dilapangan,  dan sudah kompak baik dilapangan maupun diluar lapangan, baik tehnis maupun non tehnis, disamping itu persiapan anak-anak sudah cukup matang, karena sudah cukup lama berkumpul dimes JU, jadi satu dan lainnya sudah tahu karakter dan bagaimana pola permainannya. 
“Mudah-mudahan anak-anak bisa membawa nama Jember di piala Campion konica cup ini, sehingga berhasil, dan syukur kalau bisa menjadi juara dan masuk final.” pungkasnya diakhir wawancara dengan berapa media. (Rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.