Gempar…!! Warga Temukan Mayat Mr.X Di Perkebunan PTPN XII

0
955
Gempar...!! Warga Temukan Mayat Mr.X Di Perkebunan PTPN XII
Loksi mayat Mr.X ditemukan warga (Foto:David) 

BANYUWANGI, Radar-X.Net – Warga yang tinggal di wilayah afdeling Kacangan, masuk Kebun Jatirono PTPN XII kecamatan Kalibaru Sabtu pagi (28/1/17) sekitar pukul 08.00 WIB dibikin Heboh.
Pasalnya, saat itu ada salah seorang warga lingkungan Kacangan telah menemukan sesosok mayat Mr. X berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan tewas bersimbah darah. Pada saat diketemukan, terlihat luka menganga di bagian kepalanya, hingga otaknya tercecer seperti bekas dihantam benda besar. 
Sedangkan luka lainnya juga nampak disekujur tubuhnya dengan adanya banyak bercak darah berblepotan di sekujur tubuhnya. Selain itu juga ditemukan sebuah hand phone disaku celana Mr. X tersebut.
Pertamakali yang menemukan keberadaan Mr. X itu adalah pasangan suami istri (Pasutri) bernama Asdi (51) warga lingkungan Kacangan, yang hendak berangkat mencari sayuran pakis di wilayah Afdeling Kacangan, masuk Desa Kalibaru Wetan, Kecamatan Kalibaru.
Menurut keterangan pasutri tersebut, mayat Mr. X itu mereka temukan kurang lebih 15 meter dari jembatan suhe areal kebun sengon, masuk Afdeling Kacangan, Kebun Jatirono. “Kondisinya sudah mati Pak dan berlumuran darah pada tubuhnya,” tandasnya. 
Beberapa warga setempat, saat dimintai keterangan media ini menyatakan ketidaktahuannya. Namun warga lainnya hanya mengatakan Mr. X kira-kira berusia 35 tahun. Sedangkan identitas lainnya masih belum bisa didapatkan.
Sementara, petugas Polsek Kalibaru yang segera datang ke TKP langsung memasang Police Line. Saat itu juga pihak Polsek Kalibaru melaporkan temuan mayat Mr. X tersebut ke Polres untuk mempercepat proses penyelidikan tentang mayat Mr. X langsung di evakuasi ke RSUD Blambangan Banyuwangi guna dilakukan outopsi.
Sedangkan, pihak Kebun Jatirono, dihubungi melalui Wakil Manager Ir. Dwi Hariyono mengakui adanya temuan mayat Mr. X oleh warga lingkungan Kacangan Desa Kalibaru Wetan, Kecamatan kalibaru pada jam 8 pagi tersebut. 
“Mayatnya sudah dievakuasi ke RSUD Blambangan oleh pihak Polsek Kalibaru tadi siang mas,” jawabnya melalui sambungan telephone selular kepada awak media RADAR-X.
Baca Juga:  Akibat Dampak Gas Beracun Warga Dua Desa Ijen Mendapatkan Perawatan Insentif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.