Gema Nusantara Anti Narkoba Aceh Mengimbau Petani Ganja Merubah Haluan

0
787
Gema Nusantara Anti Narkoba Aceh Mengimbau Petani Ganja Merubah Haluan
Wakil sekretaris DPW Gema Nusantara Prov. Aceh (Erwin Nanda). (Foto:MK) 

BANDA ACEH, Radar-X.Net – Gerakan Masyarakat Nusantara Anti Narkoba (Gema Nusantara Anti Narkoba) Prov. Aceh sangat berperan aktiv untuk membantu Program Pemerintah Pusat khususnya Pemerintahan di Provinsi Aceh, dalam hal ini membantu Badan Narkotika Nasional Provinsi Aceh, untuk  Program Pemetaan Kawasan Rawan dan Senergita Program Pemberdayaan Alternatif Januari 2017 di Banda Aceh. 
Erwin Nanda, Wakil Sekretaris Gema Nusantara DPW Prov. Aceh kepada RADAR-X mengatakan, pada intinya Rapat itu membahas pemetaan wilayah peredaran gelap narkoba di Aceh, dan mengimbau serta mengajak petani ganja untuk tidak lagi menanam ganja.
Selain itu, Ewin juga mengajak para petani untuk berubah haluan dengan menanam tanaman Pala, Nilam, Serai Wangi Dan Jagung sebagai Alternatifnya yang dapat membantu perekonomian dan terjauh dari proses hukum.
“DPW Gema Nusantara Anti Narkoba Provinsi Aceh juga berencana untuk membuat BALAI REHABILITASI Penyalahguna Narkoba di Banda Aceh dengan tanah seluas 30 Ha,” ungkap Erwin.
Sementara, Ketua Umum Gema Nusantara Anti Narkoba Hendryanto Andrie DH., juga mengimbau jajaran pengurusnya untuk dapat bersinergi dengan BNN, yang ada di Provinsi dan Kabupaten/Kota dan juga Pihak Kepolisian, untuk program P4GN.(MK) 
Baca Juga:  Sebutan Sibening, Kiki Anggun Naik Daun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.