Camat Sukorambi Bentuk Tim Investigasi Terkait Pergantian Antar Waktu

0
1163
Camat Sukorambi Bentuk Tim Investigasi Terkait Pergantian Antar Waktu
Camat Sukorambi, Bambang Rudianto (Foto: Rull)

JEMBER, radar-x.net – Pasca sepeninggal Kades Sukorambi, Kec. Sukorambi Jember, banyak tuntutan masyarakat untuk segera digelar Pergantian Antar Waktu(PAW), karena selama ini kendali pelayanan pada masyarakat dipegang Sekretaris Desa(Sekdes), apalagi ada dugaan masyarakat, sekdes banyak tahu tentang permasalahan yang ada di desa Sukorambi, sehingga yang diinginkan masyarakat secepatnya digelar PAW.

“Sebenarnya persoalan tersebut telah disampaikan ke Pemkab sejak camat yang lama, namun sampai hari ini informasi yang Kami dapat telah sampai dibagian Hukum, bahkan yang akan diajukan menjadi Pejabat Sementara(PJ) adalah Sekdes Sukorambi yang sampai saat ini masih berjalan, dan nanti selanjutnya baru ada proses tahap demi tahap sampai pada PAW,” kata Camat Bambang Rudianto, dikantornya. Senin (23/1/17)

Ia menambahkan, Bahkan kita juga membentuk tim investigasi terkait anggaran yang sampai saat ini masih dalam pro dan kontra di masyarakat khususnya Sukorambi, tim ini mulai Sekdes, Kasubag, kasi dan sebagainya, bahkan dalam waktu yang tidak lama lagi akan meminta keterangan baik BPD, LPM, tomas, toga dan sebagainya.

“Tentunya semua itu untuk kepentingan bersama dan tak ada kepentingan kelompok, semoga semua persoalan di Kec. Sukorambi cepat selesai, dan menemukan solusi dan jalan keluar dimasyarakat.” Pungkasnya. (Rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.