Brigadir Polisi Pakai Shabu, Dit Reskoba Layangkan Timah Panas

0
443
Brigadir Polisi Pakai Shabu, Dit Reskoba Layangkan Timah Panas
Barang Bukti Saat Diamankan Satuan Dit Reskoba Polda Sulteng (Foto: Wawan)

PALU-SULTENG, radar-x.net – Satuan Dit Resnarkoba Polda Sulteng yang dipimpin oleh Kasubdit III Dit Resnarkoba Polda Sulteng AKBP P. Sembiring, S.I.K telah berhasil melakukan penangkapan terhadap anggota Polsek Palu Barat Brigadir Samsul Rizal dan rekannya Ilham di kamar hotel Santika Jalan. Moh. Hatta kota Palu dengan barang bukti berupa 6 paket besar shabu yg beratnya kurang lebih 5kg. Selasa (24/1/2017) sekitar Pukul 12.00 Wita.

Berawal pada saat Brigadir Samsul Rizal baru saja mengambil 6 paket shabu  di kamar 521 Hotel Santika kota Palu dari Ilham, dimana Ilham baru tiba dari Makassar dengan menggunakan pesawat garuda pada hari Senin tanggal 23 Januari 2017 sekitar Pukul 22.00 Wita. Tiba di kota Palu kemudian Ilham langsung menuju hotel santika kota palu untuk menginap.

Brigadir Samsul Rizal Saat Di RS Bhayangkara Kota Palu

Pada saat satuan Dit Resnarkoba Polda Sulteng ingin melakukan penangkapan terhadap Brigadir Samsul Rizal, Rizal mencoba melarikan diri sehingga satuan Dit narkoba polda sulteng mengambil tindakan tegas. Brigadir Rizal dihadiai dua timah panas di bagian paha kanan dan pergelangan kaki kirinya.

BB Yang Berhasil Diamankan Polda Sulteng

Sementara Ilham yang mencoba melarikan diri dengan cara melompat dari lantai 5 hotel santika sehingga kaki kirinya patah dan pada saat itu ilham masih mencoba melarikan diri sehingga satuan Dit Resnarkoba kembali mengambil tindakan tegas meberi hadia timah panas  di bagian kaki kiri Ilham.

Dari hasil pantaun RADAR-X dilokasi, Saat ini kedua tersangka sedang menjalani perawatan medis di Rs.Bhayangkara kota Palu sedangkan barang bukti diamankan di ruang Dit Narkoba Polda Sulteng. (Wawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.