Bangun Komunikasi Antar Staf, Kapolres Gelar “Coffe Morning” Bersama Anggota

0
420
Bangun Komunikasi Antar Staf, Kapolres Gelar "Coffe Morning" Bersama Anggota
Kapolres Gelar Coffe Morning Bersama Anggota (Foto:Sukri) 
BONDOWOSO, Radar-X.Net – Guna membangun komunikasi antara pimpinan dengan staf jajarannya, Kapolres Bondowoso AKBP Afrisal SIK., adakan giat tatap muka yang dikemas dalam acara coffe morning bertempat di Ruang Wira Pratama Polres Bondowoso, Senin (30/01/2017).
Dalam kegiatan coffe morning tersebut dihadiri Wakapolres Bondowoso Kompol Kukuh S. Kurniawan, pejabat utama Polres dan para Kapolsek jajaran serta seluruh perwira.
Dikatakannya, bahwa coffee morning ini bertujuan untuk saling sharing dan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi tentang pelaksanaan tugas baik yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan.
“Diharapkan dengan kegiatan ini, banyak saran dan masukan yang dapat digunakan sebagai sarana menunjang pelaksanaan tugas kedepan, sehingga apa yang menjadi target dapat terwujud,” kata Kapolres
Dijelaskannya, selain kegiatan coffe morning juga dilakukan kegiatan Analisa Dan Evaluasi(anev) setiap kegiatan kepolisian yang sudah dilaksanakan terutama terkait dengan kegiatan rencana kunjungan kerja Kapolda Jatim ke Polres Bondowoso dan juga pelaksanaan tugas lainnya.
Selain itu kegiatan tersebut untuk jajaran kepolisian sangatlah penting dilakukan, karena sebagai tolak ukur keberhasilan dan kekurangan petugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta sebagai wadah memberikan informasi dan kebijakan dari pimpinan atas ke anggotanya yang bertugas di wilayah. (Sukri)
Baca Juga:  " Jams Bond " Lebur Dalam Cinta Al-Mustafa S.A.W.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.