Aparat Beserta Masyarakat Bersihkan Jalan Yang Tertutup Longsor

0
544
Aparat Beserta Masyarakat Bersihkan Jalan Yang Tertutup Longsor
Aparat Beserta Masyarakat saat membersihkan lokasi yang tertutup longsor (Foto:Sukri) 
BONDOWOSO, Radar-X.Net – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Bondowoso Minggu kemarin, mengakibatkan tanah longsor di Desa Wonoboyo, Kecamatan. Klabang, Bondowoso. Senin (30/01/2017).
Adanya bencana tersebut, mengakibatkan longsoran tanah yang menutupi jalan desa yang menghubungkan beberapa dusun di Desa tersebut. “Beruntung tidak ada korban jiwa dan korban material dalam peristiwa yang terjadi pada pukul 16.00 WIB kemarin itu,” terang kapolsek klabang.
Dijelaskannya, Saat ini jalan sudah bisa dilalui kendaraan setelah Kapolsek Klabang Polres Bondowoso Iptu Hadi Sukisman bersama anggota dan BPBD Kab. Bondowoso serta TNI Koramil Klabang juga bersama-sama warga masyarakat desa Wonoboyo Kec. Klabang melakukan pembersihan jalan Wonoboyo yang tertutup longsor.
“Akibat hujan deras yang turun kemarin, juga mengakibatkan air sungai meluap ke persawahan dan juga rumah penduduk.” Tambahnya. 
Selain itu, banjir tersebut juga mengakibatkan tanaman padi di persawahan milik warga masyarakat desa Wonoboyo mengalami rusak ringan kurang lebih 10 hektar.(sukri)
Baca Juga:  Ambisi Partai Hanura, Tarjetkan 4 Besar 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.