Alfa Syahputra Serahkan Gubernur BEM UPP Rohul Kepada Alberta Syahputra

0
534
Alfa Syahputra Serahkan Gubernur BEM UPP Rohul Kepada Alberta Syahputra
Guburnur BEM Fekon UPP Alfa syahputra. (Foto:Fw) 

ROKAN HULU, Radar-X.Net – Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM) Universitas Pasir Pengaraian(UPP) Kabupaten Rokan Hulu, Alfa Syahputra memberikan mandat kepada wakil gubernur BEM FEKON UPP Alberta syahputra Gea untuk menjalakan roda organisasi di fakultas ekonomi UPP tersebut. 
Pemberian mandat itu, demi berjalannya roda organisasi yang ada difakultas ekonomi, mengingat Guburnur BEM Fekon UPP Alfa syahputra, diamanahkan sebagai ketua pelaksana Pemilihan Raya Keluarga Mahasiswa(KM) Universitas Pasir Pengaraian Hingga Akhir Februari 2017 nanti. 
“Maka tugas dan wewenang diberikan kepada wakil gubernur BEM Fekon Alberta syahputra Gea Sampai Tugas dan tanggung jawab gubernur sebagai ketua pelaksana PEMIRA selesai,” kata Alfa Saputra, Sabtu(28/1/2017).
Ia menjelaskan, “Saya telah menghubungi Alberta Sayhputra Gea, dan saya juga telah menduskusikan ini kepada beliau. Bahwa, dirinya fokus menjalakan amanah sebagai Ketua pelaksana Pemilihan Raya Keluaraga Mahasiswa UPP, maka tugas dan wewnang difakultas ekonomi, saya berikan kepada beliau,” terangnya.
Ia berharap, saudara Gea mampu menjalakan amanah dan tetap menjalakan organisasi difekon dengan sebaik-baiknya, ataupun kebijakan yang beliau buat, asalkan itu untuk kebaikan Fakultas Ekonomi. Sebab, itu juga merupakan kebijakan saya. (FW/Lis)
Baca Juga:  FKPPI, Gelar Sosialisasi Narkoba kepada Siswa SMA/SMK Jember

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.