7 Tahanan Narkoba Kabur, 1 WNA

0
639
7 Tahanan Narkoba Kabur, 1 WNA
Daftar Ke 7 Tahanan Yang Berhasil Melarikan Diri

JAKARTA, radar-x.net – Inilah tuju tahanan Direktorat Tindak Pidana (Dirtipid) Narkotika Mabes Polri yang melarikan diri.

Direktur Dirtipid Narkotika Mabes Polri Brigjen Pol Eko Dayanto mengatakan, petugas baru mengetahui tahanan narkoba itu kabur pada Selasa (24/1/2017) pukul 06.00 WIB.

Diduga, ke 7 tahanan yang kabur tersebut beraksi mulai pukul 00.00 WIB sampai pukul 05.00 WIB.

Modusnya memanfaatkan kelengahan petugas jaga untuk kabur. Para pelaku menggunakan patahan besi sel tahanan untuk melubangi tembok kamar mandi dengan diameter 30 cm.

“Ke 7 tahanan yang kabur membuat lubang hanya berukuran badannya,” bebernya.

Ke 7 tahanan narkoba kemudian memanjat dan berjalan ke halaman parkir Rumah Sakit (RS) Otak Nasional yang berada persis di samping Gedung Badan Narkotika Nasional.

Direktorat Narkoba Bareskrim Polri kepada RADAR-X malam ini,  menyatkan ke 7 tahanan yang kabur pada Selasa 24 Januari 2017 pukul 06.00 WIB, dengan memanfaatkan kelengahan petugas.

Inilah ke 7 tahanan yang kabur tersebut.
Amirudin alias Amir tahanan dengan kasus Ganja(WNI), Azizul alias Izul kasus sabu- sabu (WNI), Antony alias Ridwan Kasus Ganja (WNI), Cai Chang alias Ruslan kasus sabu – sabu (WNA) Ricky Felani alias Ruslan kasus ganja (WNI) Ridwan alias Mame kasus sabu – sabu (WNI) dan Sukma Jaya alias Jaya kasus ganja (WNI).

Baca Juga:  Ibunda Jennifer Coppen aktris Sinetron Hembuskan Nafas Terakhir

Direktorat Narkoba Bareskrim Polri juga meminta kepada masyarakat dan siapapun yang mengetahui keberadaan ke 7 tahanan narkoba yang kabur ke nomor pengaduan layanan masyarakat Direktorat Narkoba Bareskrim Polri ke nomor HP 081212064444.(MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.