Kapolres Jember Apresiasi Keberadaan FWLM Jember

0
546
Kapolres Jember Apresiasi Keberadaan FWLM Jember
Foto : Rul 
JEMBER – Kepala polisi resor(Kapolres) Jember yang baru, AKBP Kusworo Wibowo, mengapresiasi keberadaan Forum wartawan lintas media Jember, hal ini disampaikan pada saat acara ngopi bareng dengan tema ” refleksi akhir tahun 2016 ”, yang di adakan FWLM Jember, JSJ, IJTI Tapal kuda dan AJI, di Cafe tipis tipis, jalan Danau Toba, Jum’at(30/12/2016) malam pukul 19.00 WIB.
Acara yang dihadiri, Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo, Wakapolres AKBP Kentriko, Kasatreskrim Bambang Wijaya dan Plt Dinas sosial( Dinsos) Heru Eko Sunarso, serta 50 an wartawan yang tergabung dengan FWLM, JSJ, IJTI Tapal kuda dan Aji.
Tujuan ngopi bareng tersebut sebagai wujud sinergisitas antara wartawan, pemerintah dan aparat kepolisian, bahkan sebagai kontrol sosial bagi 2 lembaga di atas.
“Kami sangat mengapresiasi keberadaan Forum wartawan lintas media, yang tadinya hanya mengenal berapa orang saja, tapi sekarang telah kenal lebih banyak lagi, disamping itu keberadaan Forum ini sebagai kontrol sosial masyarakat, pemerintah dan aparat kepolisian.” Kata Kapolres.
Ditegaskannya, mari kita jalin komunikasi antar lembaga, baik itu pemerintah maupun dengan kepolisian, disamping itu terkait dengan pemberitaan harus berimbang, baik itu dari terlapor maupun pelapor, karena apabila berita tak berimbang, maka akan tetap berpengaruh terhadap hasil apa yang dilakukan petugas.
“Mari kita sama-sama menjaga suasana Jember tetap aman dan kondusif lewat pemberitaan Media massa ini.” Tegasnya.
Pantauan RADAR-X dilapangan saat acara, puluhan wartawan dari berbagai media, yang tergabung di FWLM dan JSJ mengadakan ngopi bareng dicafe tipis-tipis, bahkan dari IJTI dan AJI juga ada yang hadir, selain itu, Kapolres, Wakapolres, Kasatreskrim dan Plt Dinsos dan kepala Bapemas, Heru Eko Sunarso bersama salah satu Kabid Rudi.(Rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.