Inidikasi Korupsi ADD Dan DD, BPD Desa Mantang Siap Memberikan Keterangan

Inidikasi Korupsi ADD Dan DD, BPD Desa Mantang Siap Memberikan Keterangan
Foto: Ilustrasi
LOMBOK TENGAH – Berkaitan dengan aksi kepedulian terhadap desa Mantang yang dilakukan oleh Front Aksi Masyarakat Menggugat (FARAGAT) beberapa hari yang lalu, mendapat tanggapan dari Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Mantang, Saiful Nazri, terutama yang berkaitan dengan pernyataan salah satu anggota FARAGAT, H.Faozan Azima,SH, yang menyatakan bahwa temuan-temuan indikasi kerugian Alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2013 dan 2014 ataupun kerugian Dana Desa (DD) tahun 2015 itu bersumber dari BPD (Anggota BPD).
Saat dikonfirmasi RADAR-X dikediamannya, Jumat(2/12/2016), Ketua BPD Desa Mantang, Saiful Nazri, mengatakan, kami (BPD) saat ini dalam posisi menunggu, menunggu untuk memberikan keterangan kepada Inspektorat apabila BPD dimintai keterangan oleh pihak Inspektorat Lombok Tengah nanti, kata Saiful Nazri. 
Untuk pernyataan salah satu anggota FARAGAT tersebut, BPD tidak dalam posisi menolak dan membenarkan pernyataan tersebut agar informasi ini tidak menjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, lebih baik nanti agar tidak membias, “kami inginkan fakta dan kenyataan karena ini sudah dilaporkan ke pihak Inspektorat,” tandas Saiful Nazri menambahkan.
Kami akan mendalami, mengkaji, dan bermusyawarah dengan anggota BPD terhadap apa yang disampaikan oleh salah satu anggota FARAGAT tersebut. Kalo memang itu benar, tentu saja BPD akan mengakui, dan apa dasarnya?, kami juga akan mengkros cek ke anggota-anggota BPD nanti untuk mencari tahu kebenaran.Yang jelas kami (BPD) merasa bekerja walaupun jauh dari kesempurnaan dan harapan masyarakat, jelas Ketua BPD menutup keterangannya kepada RADAR-X. (Zulkarnain/Buhari).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.