Dugaan Kasus Perzinahan Oknum Anggota DPRK Aceh Utara, Terus Bergulir Keranah Hukum

0
595
Dugaan Kasus Perzinahan Oknum Anggota DPRK Aceh Utara, Terus Bergulir Keranah Hukum
Foto: Ilustrasi

ACEH UTARA – Saat di jumpai di kota Lhokseumawe, Zakaria Yunuz, kembali menegaskan bahwa WL masih istri sah nya, sebab akte perceraian belum dikeluarkan oleh Pengadilan Negeri agama.

Menurut Zakaria, persoalan ini masih bergulir ditingkat Kasasi dengan nomor perkara 1479/Pdt.G/2015/ PA.Lpk. “TBK saat ini, melakukan perzinahan dengan istri saya makanya perkara ini saya laporkan ke polres Deliserdang Sumatra Utara, mari kita tunggu proses hukum,” ujarnya.
Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, di Media lokal Aceh, salah satu anggota Dewan dari Aceh Utara, TBK(inisial-red), dari salah satu Partai Nasional, dilaporkan atas dugaan ‘perzinahan’, dengan WL(inisial-red). Pengaduan tersebut dilaporkan langsung oleh Zakaria Yunuz, yang mengaku kepada media ini, masih berstatus sebagai suami sahnya dari WL,” katanya, Jum’at (06/10/2016).
Beberapa waktu yang lalu, TBK saat menjumpai awak media ini mengatakan, “saya baru saja pulang dari Medan Sumatra Utara, dan mengatakan Zakaria dengan sengaja memfitnah saya dengan membuat laporan palsu ke polisi, untuk menjatuhkan saya,” kata TBK, pada sejumlah awak media disalah satu kafe di kota Lhokseumawe.
Anggota DPRK Aceh Utara, TBK saat itu juga didampingi langsung oleh WL, yang mengaku sudah menikah dan saat itu juga TBK menunjukan bukti buku nikah kepada awak media. “Laporan perzinahan tersebut, tidak benar seperti yang dituduhkan oleh Zakaria Yunuz dan melaporkan saya ke polres Deliserdang Sumatra Utara.
Sementara itu, WL mengaku sudah sah menjadi istri dari TBK, dengan memperlihatkan buku nikah. “Saya sudah dua tahun lebih tidak mempunyai hubungan apa pun lagi dengan yang namanya Zakaria Yunuz,” Ungkap WL pada awak media saat itu.(Khaini Ahmad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.