Dinda Amora, Mulai Dikenal Sejak Digandeng Samudra Record

0
748
Dinda Amora, Mulai Dikenal Sejak Digandeng Samudra Record
Foto : Bagus WW, 
BANYUWANGI – Hari ini team Radar-X kembali menyusuri kota Gandrung, di lingkungan Jajag Penatu, RT.02, RW.01, Banyuwangi tepatnya di Depot Surati, disinilah kediaman artis Banyuwangi yang dikenal dengan nama Dinda Amora.
Gadis kelahiran 20 Agustus ini, Putri dari pasangan Bapak Ruslan Effendy, dan Ibu Wati Suparni, pemilik Catering Surati yang terkenal dengan olahan pedas dan manis khas Banyuwangi. 
Dinda Amora, kerap sapaan nama panggungnya, ia memiliki nama asli Dinda Intan Permata, ia termasuk artis yang sangat rendah hati dan santun sekali. Selain itu, kesan ramah terlihat dari senyuman manisnya. Sambil menyuguhkan hidangan, Dinda Amora, bercerita tentang karya-karyanya. 
“Dinda sudah dua album mas, pertama Album ‘Undo Roso’, lalu album yang di management keluarga sendiri. Selain itu, album dengan Mahesa juga, do’akan juga ya mas, tidak lama lagi akan shoot gambar di kawasan Bondowoso, tepatnya di Kawah Wurung. Mohon do’anya semoga laku keras dipasaran ya..!!,” ungkapnya sambil tersenyum.
Ia mengaku, Berawal sejak dibangku Sekolah Dasar, Dinda Amora sudah bernyanyi tergabung dengan Band Brown Sugar, dapat bayaran 50 ribu. 
“Walau penat, Dinda Amora bukan type artis yang supel dan tidak terlalu memikirkan budget mas. Yang terpenting Hobby dan Happy sudah terpenuhi biar mereka yang memikirkan besar kecilnya Budget setiap jobdesk Dinda mas. Karena Dinda Amora berawal dari anak Band, jadi taulah bukan uang yang jadi tolak ukur tiap event,” jelasnya
Dikesempatan ini pula, Dinda Amora, mengucapkan berterima kasih kepada label musik Banyuwangi Samudera Record, yang sudah memberi kesempatan dan memperkenalkan dirinya di Blantika musik Banyuwangi. Karena dulunya Dinda Amora dari dunia Pop dan RnB, “salut dua jempol buat Bapak Miswan, samudera dan team.” Tambahnya.
Dia berharap buat musik Indonesia, khususnya musik daerah Bnayuwangi, semoga semakin berkualitas, komunikatif dengan musisi satu dan yang lainnya, serta penyanyinya juga semoga tambah guyub dan rukun. 
Terima kasih team Radar-X, yang sudah mampir ketempat Dinda Amora, “semoga makin dicintai pembacanya, Amin….” Tutupnya.(Bagus WW)

Klik Next… Foto Dinda Amora

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.